Sukses

Ini Cara Buat Taburan Berlian agar Pie Cokelat Makin Menggoda

Ternyata dengan taburan berlian, pie coklat berubah menjadi lebih menggoda. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Pie merupakan makanan yang paling digemari segala usia. Selain rasanya manis, pie juga memiliki tekstur beragam yang tidak membosankan. Ternyata dengan taburan berlian, pie coklat berubah menjadi lebih menggoda. Bagaimana caranya?

Seperti dilansir dari en.rocketnews24.com, pada Senin (4/9/2017), pie cokelat dengan taburan berlian ini terlihat dalam postingan twitter @takehime117. Ternyata taburan berlian ini tidak sembarangan dibuat, karena butuh ketelitian dalam sisi detail sehingga makin indah. Berlian di atas pie ini sendiri dibuat dengan bahan agar-agar dengan resep sebagai berikut.

Siapkan panci berisi air mendidih, yang digunakan untuk melarutkan agar-agar. Tambahkan pewarna makanan merah, biru, dan hijau sehingga makin menarik. Jangan lupa tambahkan gula secukupnya, sehingga agar-agar memiliki rasa yang manis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara membuat berlian

Setelah agar-agar makin mengental, dinginkan menggunakan wadah plastik di suhu ruang selama beberapa jam. Barulah kreativitas memiliki andil besar di sini, karena agar-agar harus di bentuk seperti potongan berlian. Nanti berlian ini akan dijadikan topping pie atau kue yang bisa disusun sesuai selera, dengan hiasan lainnya.

Tentunya berilan ini akan membuat pengalaman makan pie cokelat makin nikmat dan memikat. Berlian ini juga menambah manis pie cokelat, yang cocok dengan selera anak-anak. Apakah Anda ingin mencobanya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.