Sukses

G-Dragon Sukses Pukau Penggemar dengan Gaya Busana Swag

Liputan6.com, Jakarta G-Dragon (GD) baru saja kembali menggelar konsernya pada Minggu, 3 September 2017 di ICE BSD. Konser yang bertajuk ACT III: Motte ini sukses menyihir para VIP dengan penampilan panggung G-Dragon yang memesona.

Selain tampil dengan aksi panggung yang memukau, tentu saja rapper ternama di Korea Selatan ini juga tak lepas dari gaya busananya yang swag,Β keren,Β berani beda dan tentu saja fashionable.

Selama konser berlangsung, G-Dragon sempat beberapa kali ganti pakaian dengan beragam model yang sangat mencerminkan gayanya yang stylish. Terinspirasi dari album terbarunya yang didominasi dengan warna merah, maka tak heran, di setiap world tour concert-nya di beberapa negara ia tampil dengan sentuhan busana warna merah.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Konser GD di Jakarta

Kemeja putih beraksen grafitty

GD tampil dengan padanan kemeja putih dengan aksen grafitty serta beberapa gambar dan lukisan. Ia pun memadukannya dengan celana merah dan topi yang juga berwarna senada.

Atasan turtleneck merah

Pria pemilik nama asli Kwon Jiyong ini juga tampil dengan atasan turtleneck warna merah yang dipadukan dengan celana jeans bergaya kebesaran. Tak ketinggalan bucket hat warna merah yang melengkapi tampilan kerennya.

Serba merah

GD memadukan T-shirt, celana panjang dan jaket beraksen bulu mengilap warna merah pada keseluruhan tampilannya. Ia pun menambahkan aksesori di lehernya seperti kalung choker.

Selain gaya busananya yang swag dan keren, GD juga termasuk musisi yang sering gonta-ganti gaya rambut. Saat konser ACT III: Motte in Jakarta, GD tampil dengan gaya rambut pria khas tahun 80-an yaitu mullet hair.

Artikel Selanjutnya
Pacha Festival Sukses Jadi Konser EDM Terbesar di Bali
Artikel Selanjutnya
Transformasi Gaya Taylor Swift dari Manis Hingga Sensual