Sukses

6 Pertanyaan yang Membuat Hubungan Semakin Romantis

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani hubungan, pastinya Anda dan pasangan saling percaya satu sama lain. Namun, tidak jarang para wanita memiliki beberapa pertanyaan yang takut, untuk ditanyakan langsung pada pasangannya. Entah itu pertanyaan yang sensitif, atau Anda belum menemukan waktu yang tepat. Cobalah tanyakan beberapa pertanyaan ini, untuk memastikan hubungan Anda semakin dekat dan romatis, dilansir dari Yourtango.com, Senin (04/9/2017)

1. "Bagaimana Kabarmu hari ini?"
Seringkali pasangan yang jarang berjumpa, akan menanyakan apa yang sedang ia lakukan. Namun, sekadar menanyakan apa yang sedang dilakukan, tampaknya tidak cukup. Mulailah ganti apa dengan bagaimana, tanyakan bagaimana harinya? apakah berjalan lancar? Tunjukkan bahwa Anda benar-benar ingin tahu, dengan kondisi dirinya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 3 halaman

2.


Bila Anda melihat pasangan Anda sedang terburu-buru atau mengalami kesulitan, cobalah mencari sela waktu untuk menawarkan bantuan. Ajukan pertanyaan ini dengan perlahan dan sopan. Pasangan Anda akan menganggap Anda perhatian dengan dirinya.

3. "Apa yang ingin kamu lakukan?"
Ajukan pertanyaan ini, disaat Anda berdua sedang memiliki waktu senggang. Tanyakan padanya rencana kecan sperti apa yang ingin ia lakukan, atau mendiskusikan topik yang lebih serius. Pertanyaan ini, bisa Anda jadikan sebagai topik obrolan, disaat makan malam bersama.

2 dari 3 halaman

4.


Biasanya pertanyaan ini akan dilontarkan, ketika Anda dan pasangan sedang mengalami masa sulit atau frustasi. Masalah yang dihadapi oleh pasangan, seharusnya dapat diselesaikan bersama pula. Untuk itu, dalam hubungan Anda bisa tanyakan bagaimana cara untuk menyemangatinya, atau membantunya dalam mencari solusi. Pertanyaan ini, membantu Anda memberikan dukungan kepada pasangan Anda.

5. "Apakah Anda Bahagia Dengan Hubungan Ini?"
Anda tidak perlu menanyakan hal ini setiap hari, atau sesering mungkin. Pertanyaan ini dapat Anda tanyakan beberapa kali saja, tergantung bagaimana kondisi hubungan Anda. Bila Anda dan pasangan telah menjalani masa yang sulit, pastikan terjadinya perubahan baik diantara kalian. Setelah itu, tanyakan pertanyaan penting ini. Hal ini dilakukan agar Anda mengetahui, apakah perubahan yang Anda berikan membuat dirinya bahagia.

6. "Apa Hal yang Membuat Anda Bahagia?"
Dalam menjalani hubungan, pastinya terjadi konflik. Untuk itu ajukan pertanyaan ini untuk mengetahui, apa yang pasangan Anda inginkan dari diri Anda. Melakukan hal yang membuat kalian berdua bahagia, tentunya akan membuat hubungan semakin mesra.

Fellisia

Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara
Artikel Selanjutnya
6 Pertanyaan yang Buktikan Cinta pada Pasangan