Sukses

Unik, Deodoran dengan Aroma Pumpkin Spice Latte

Sebuah perusahaan produk kecantikan di Amerika Serikat baru saja luncurkan produk deodoran dengan aroma labu yang unik.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya deodoran yang kita gunakan memiliki aroma yang wangi dan segar dari aroma buah-buahan ataupun bunga, namun lain halnya dengan deodoran yang satu ini.

Dilansir dari Seventeen, Senin (4/9/2017), sebuah perusahaan berbasis di Amerika Serikat, Native, baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu deodoran beraroma rempah labu atau yang dikenal dengan Pumpkin Spice Latte. Lalu bedanya apa dengan deodoran kebanyakan?

Perusahaan ini mengklaim bahwa produk penghilang bau badan produksi mereka merupakan produk alami tanpa mengandung bahan-bahan kimia berbahaya, khususnya aluminium. Karena aluminium sangat berbahaya bagi kesehatan, di antaranya memicu penyakit berbahaya seperti kanker payudara bahkan alzheimer.

 

Weekend workout essentials from @certifiablyobsessed ❤️

A post shared by Native (@native_cos) on

Diformulasikan dari bahan-bahan alami seperti baking soda yang mampu menertralkan bau badan, bubuk ararut untuk menyerap kelembapan dan acidophilus untuk menghilangkan jamur, ragi dan bakteri penyebab bau badan sehingga sangat aman untuk digunakan sehari-hari. Uniknya, terdapat deodoran dengan varian aroma alami lainnya yang ditawarkan seperti kelapa, vanila, apricot dan jeruk.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.