Sukses

2 Mantan Berdarah Campuran, Raisa Takluk di Pelukan Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana tercatat pernah menjalin hubungan asmara dengan tiga pria, termasuk sang suami Hamish Daud Wyllie. Ketiganya memiliki kesamaan yakni berdarah campuran. 

Pada tahun 2008, Raisa menjalin hubungan asmara dengan seorang penyanyi bersuara merdu asal grup musik Tangga yang kini berubah nama menjadi Dekat. Masa pacaran Raisa dengan Kamga terbilang singkat, karena pada tahun 2010, hubungan tersebut diberitakan telah kandas. Kamga atau penyanyi yang memiliki nama lengkap Mohammed Kamga ini merupakan keturunan Kamerun, Afrika.

Raisa dan Kamga (YouTube)

Lalu, pada tahun 2011, Raisa mulai menjalin hubungan asmaranya bersama dengan Keenan Pearce. Keenan merupakan kakak laki-laki aktris cantik dan seksi, Pevita Pearce.

Raisa dan Keenan Pearce (Instagram/@raisa6690)

Hubungan ini terbilang cukup lama, hingga pada tahun 2016, keduanya dikabarkan putus. Raisa tampaknya melewati beberapa kali masa sulit dengan pria keturunan Inggris ini, karena terbukti sempat mengalami putus-nyambung.

1 dari 2 halaman

Hubungan Raisa dengan Hamish Daud

Hubungan keduanya benar-benar selesai di tahun 2016, tepat sebelum Raisa menjatuhkan hatinya kepada Hamish Daud, pria keturunan Australia-Lombok. Raisa dan Hamish Daud terlihat bersama sejak akhir tahun 2016, ketika Hamish menghadiri salah satu konser Raisa.

 

X @hamishdw X @raisa6690 | part 1

A post shared by Michael Cools (@michaelcools) on

Tidak perlu waktu lama bagi keduanya untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Pada tanggal 21 Mei 2017, publik dikejutkan dengan acara pertunangan Raisa dan Hamish.

Disusul berturut-turut acaraacara adat lainnya di tanggal 29 Agustus 2017. Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi pasangan suami istri pada Minggu (3/9/2017), di Ayana Midplaza Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa