Sukses

Ketampanan Hamish Daud Berlipat Saat Pakai Blangkon dan Beskap

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie resmi menjadi sepasang suami istri setelah bertemu pertama kali pada 5 tahun yang lalu. Rangkaian acara sebelum hingga pernikahan, memakai nuansa busana adat Sunda, daerah asal Raisa. Mulai dari prosesi siraman, seserahan, upacara Ngeuyeuk Seureuh, hingga pernikahan dilakukan dalam kebudayaan Sunda.

Namun, untuk pertama kalinya, Hamish Daud tampak gagah dan ganteng dalam beskap khas Sunda rancangan Vera Kebaya. Didominasi warna putih, beskap Hamish Daud dihiasi tempelan payet di bagian bahu dan dada.

Hamish Daud juga mengalungkan bunga melati rangkai di lehernya, serasi dengan ronce yang dikenakan Raisa di kepalanya. Tampilan Hamish semakin sempurna dengan tambahan keris yang diletakkan di bagian samping pinggang dan blangkon.

Blangkon Hamish

Penampilan Hamish Daud saat mengenakan busana tradisional beskap khas Sunda. Sumber foto: Bridestory.com.

Blangkon batik yang dikenakan Hamish tampak serasi dengan jarik atau kain batik yang digunakan sebagai bawahan Raisa dan Hamish Daud. Tidak heran jika penampilan ini mengundang banyak decak kagum dari masyarakat yang menyaksikan pernikahan keduanya.

Hamish Daud yang memang masih merupakan warga negara asing, Australia, tampak sangat berbeda ketika tampil memakai busana tradisional khas Sunda. Bagaimana menurut Anda penampilan dari Hamish Daud ini?

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa