Sukses

Jawaban Hamish Daud Saat Tak Bisa Berhenti Memandang Raisa

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raisa-Hamish Daud disiarkan secara live mulai dari prosesi akad sampai lunch reception oleh akun media sosial Bridestory yang diselenggarakan di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9/2017). Anda mungkin menjadi saksi betapa terpancarnya kemesraan dan rasa cinta yang tak terbendung dari pasangan pengantin baru ini.

Terlihat saat prosesi upacara adat setelah akad yang diakhiri dengan salam-salaman, Hamish tak henti menggenggam tangan Raisa di atas pahanya. Ia pun tak bisa memalingkan mata terlalu lama dari sang istri, Raisa. 

Hamish Daud terlihat tidak bisa melepaskan pandangannya dari Raisa selama acara Konferensi Pers, penasaran?

Hal itu masih terbawa saat Raisa dan Hamish Daud mengadakan acara Konferensi Pers pernikahan. Saat menjawab pertanyaan, Hamish kerap menatap Raisa. 

Ketika diingatkan oleh awak media untuk melihat ke depan atau ke arah kamera, Hamish mengelak dengan alasan ingin melihat sang istri. "Aku, kan, pengin ngelihat istriku," kata Hamish yang langsung disambut sorak awak media.

1 dari 2 halaman

Sebutan Raisa dan Hamish Daud setelah menikah

Begitu juga saat ditanya tentang rencana setelah menikah, Hamish tetap memandang Raisa saat menjawab pertanyaan. 

"Insyaallah, setelah nikah, kita mau jalan-jalan travel the world, karena sekarang aku punya the best travel buddy ever. Ya, pastinya pengin banget ditunjukin segala macem sama suamiku," ujar Raisa ketika ditanya rencananya untuk berkeliling bersama sang suami.

Hamish Daud Wyllie memberi keterangan usai akad nikah di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Setelah menikah Raisa dan Hamish mengungkapkan kebahagiannya kepada wartawan dengan menggelar jumpa pers . (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Duh, siapa yang enggak mau dipandang melulu sama Hamish ya? He-he-he....

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Kocak, Hamish Daud Mengisengi Goyangan Pinggul Raisa