Sukses

Raisa-Hamish Daud Malu-Malu Ungkap Kisah Cinta Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie resmi menikah hari ini, Minggu (3/9/2017) di Ayana Midplaza Jakarta. Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, Raisa dan Hamish mengadakan upacara adat Sunda.

Tampil begitu menawan dan cantik, Raisa memilih kebaya putih rancangan Vera Kebaya, busana yang sama ketika melaksanakan akad. Sedangkan Hamish tampak gagah dalam balutan beskap Sunda dengan warna senada.

Dalam acara Konferensi Pers yang diadakan di Jasmine Meeting Room, Ayana Midplaza Jakarta, Raisa dan Hamish malu-malu mengungkapkan kisah cinta mereka. Berawal dari cerita bagaimana keduanya dipertemukan untuk pertama kali.

"Kita ketemu 5 tahun yang lalu, waktu itu Yaya lagi ngerjain soundtrack film Recto Verso. Dari situ kita kenal, tapi cuma sekedar say hi, hello, dan goodbye. Itu yang terjadi selama beberapa tahun berikutnya," ungkap Hamish.

Ketika ditanya siapa yang memiliki rasa suka terlebih dahulu, Raisa dan Hamish justru saling tunjuk tak mau mengaku, membuat seluruh ruangan Konferensi Pers tertawa menggoda.

"Mungkin selama 7 tahun aku berada di industri ini, baru kali ini bicara tentang hubunganku, jadi ini agak aneh sebenarnya," lanjut Raisa malu-malu.

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie memberi keterangan pers usai melangsungkan akad nikah di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Raisa dan Hamish resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 september 2017. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

1 dari 2 halaman

Kualitas yang membuat Raisa dan Hamish Daud yakin untuk menikah

Berbicara tentang hal-hal yang membuat Raisa dan Hamish sama-sama yakin untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, Raisa mengungkapkan bahwa Hamish adalah pria yang sangat bergairah.

"Kalo buat aku, Hamish itu orangnya passionate banget, in what he does, in life, in me. Dan dia enggak pernah ragu sama aku, jadi aku juga enggak ada alasan untuk ragu sama dia," papar Raisa ketika menjelaskan kualitas yang membuatnya yakin memilih Hamish sebagai suaminya.

Satu hal yang paling membuat Raisa yakin adalah sosok Hamish Daud yang ngemong atau mampu mengayomi. Sedangkan bagi Hamish sendiri, Raisa memiliki energi positif yang mampu mendukung apa pun yang dilakukannya.

"Saya ketemu satu energi dari Yaya yang buat saya jadi manusia lebih baik. Dia sangat percaya dan komitmen dengan saya. She loves me. Dari awal saya sudah bilang sama dia, kalo you give that energy, I'll be unstopable, dan itu terus enggak pernah berhenti," ujar Hamish sambil terus memandang Raisa, yang sekarang disebutnya sebagai "istriku."

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie memberi keterangan pers di Ayana MidPlaza, Jakarta, Minggu (3/9). Setelah menikah Raisa dan Hamish mengungkapkan kebahagiannya kepada wartawan dengan menggelar jumpa pers . (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut Hamish, mendapatkan dukungan yang diperlukan dari orang yang dicintai adalah satu hal yang membuatnya yakin memilih Raisa sebagai pasangan hidupnya. Selamat menikah Raisa Andriana dan Hamish Daud!

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa