Sukses

Raisa Akhirnya Pakai Siger, Hamish Daud Makin 'Deg-deg Ser'

Raisa nampak sempurna dengan siger khas Sunda yang bikin Hamish Daud tak bisa berhenti menatap istrinya

Liputan6.com, Jakarta Raisa akhirnya memakai siger atau mahkota pengantin adat Sunda setelah selesai menjalani prosesi akad nikah bersama Hamish Daud di Jakarta, Minggu, (3/9/2017). Sebelumnya, Raisa hanya memakai mahkota kecil saat ijab kabul dan mendapat komentar kurang 'manglingi' dari netizen.

Saat bersanding di sofa, Hamish Daud terlihat tak bisa menyembunyikan rasa kagumnya pada Raisa yang sudah memakai mahkota atau siger. Kemilau siger membuat aura kecantikan Yaya, sapaan akrabnya makin terpancar (selain aura bahagia resmi jadi istri Hamish yaa...).

Anda juga bisa melihatnya di live di Facebook akun bridestory yang menyiarkan langsung pernikahan Raisa-Hamish Daud. Seperti tak puas, beberapa kali tertangkap Hamish melirik sang istri yang duduk berdampingan dengannya.

Sebelum menerima tamu, gestur tubuh mereka pun terlihat seperti tak ingin berjauhan. Hamish kerap menggenggam jemari tangan Raisa. Sambil kembali menengok istrinya dengan semburat tegang tapi kagum, 'deg-deg ser'.

Wah, kami juga ikut merasakan kebahagiaan pasangan pengantin baru ini. Sekali lagi, selamat berbahagia wahai Hamish Daud dan Raisa.

Mahkota Akad Nikah

Sebelumnya, netizen berkomentar jika Raisa terlihat kurang pangling saat akad nikah karena memakai mahkota kecil seperti princess. 

 

Raisa & Hamish Akad Nikah Siger : Nita Qabul Kebaya : @verakebaya

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini