Sukses

Raisa Cantik Saat Jadi Pengantin Hamish, tapi Kurang 'Manglingi'

Pernikahan Raisa-Hamish Daud digelar hari ini dan resmi jadi suami istri, tetapi riasan saat akad nikah disebut kurang 'manglingi'. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi pasangan suami istri setelah prosesi akad nikah, di Jakarta, Minggu, 3/9/2017. penyanyi Jatuh Hati ini terlihat cantik dengan riasan dari makeup artist Marlene Hariman.

Dalam pernikahan Raisa-Hamish Daud, Yaya, sapaan akrab Raisa, memakai riasan adat sunda dengan hiasan kembang goyang warna silver. Serta ronce melati yang menutupi sanggulnya.

Jika biasanya pengantin sunda memakai mahkota atau siger besar yang melingkar di kepalanya, Raisa memilih crown kecil seperti mahkota seorang princess. Hal tersebut banyak disayangkan netizen yang mengharapkan Raisa memakai siger khas Sunda agar terlihat beda atau manglingi.

 

Raisa & Hamish Akad Nikah Siger : Nita Qabul Kebaya : @verakebaya

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Berikut ini beberapa komentar para netizen di postingan akun instagram MUA @marlenehariman:

 

 

Adik kecilku menikaaaah 🤗😘❤️ CONGRATS LIL SISTER, welcome to marriage life woohoooo, enjoy the ride 😝

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman) on

@jonaaputri: jika pakai siger pada umumnya, pasti akan lebih wah, karena kak yaya sendiri dah cantik, make up dan kebaya juga..tapi gapapa yg penting prosesi ijab qabulnya lancar. Alhamdulillah

@nengenunggg: Coba pake sigernya yg umum.. Pasti lebih manglingin.. ❤

@restuyuliana: Cantik tp ada yg kurang,sigernya kayaknya ya yg kurang😊

@firsti_anggariniKl pakai siger pengantin pasti lebih lebih lebih cantikkkk

Mungkin Raisa mempunyai alasan tersendiri dengan pilihannya tidak memakai siger. Kita tunggu jawabannya saat jumpa pers siang nanti.

Di luar konteks 'manglingi', kami mengucapkan selamat buat pengantin cantik dan ganteng yang sukses bikin pernikahan Raisa-Hamish Daud jadi Hari Patah Hati Nasional Jilid 2. 

Semoga jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah. Turut berbahagia buat Raisa dan Hamish Daud. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.