Sukses

UNIQLO Luncurkan Koleksi LifeWear Khusus untuk Bayi dan Ibu Hamil

Liputan6.com, Jakarta Brand retail asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran lini terbaru yang ditujukan khusus bagi bayi yang baru lahir dan ibu hamil untuk melengkapi koleksi LifeWear. Peluncuran ini sejalan dengan komitmen LifeWear untuk mempersembahkan produk berkualitas dan nyaman untuk semua orang di mana pun.

Untuk koleksi yang ditujukan untuk bayi baru lahir terdiri dari koleksi bodysuit ukuran 50-60 sentimeter, celemek makan dan baju tidur. Koleksi ini juga memiliki keunggulan yang baik, yaitu dapat membantu mempertahankan suhu badan yang sehat serta kebersihkan seraya menjaga kelembutan kulit bayi yang baru lahir.

UNIQLO mengumumkan peluncuran lini terbaru yang ditujukan khusus bagi bayi yang baru lahir dan ibu hamil untuk melengkapi koleksi LifeWear. (Foto: UNIQLO)

Selain itu, koleksi baju bayi baru lahir juga menggunakan bahan 100 persen katun yang dapat membantu menjaga suhu badan bayi dan menyerap keringat. Tak hanya itu, koleksi ini juga hadir tanpa jahitan belakang dan samping untuk menghindari iritasi kulit serta bagian lengan lebar yang dibuat khusus dengan kancing tekan untuk memudahkan mengganti baju.

Sementara untuk koleksi baju ibu hamil, terdiri dari empat pilihan produk; celana dalam berpinggang tinggi, legging dan bawahan yang disesuaikan dengan perubahan bentuk tubuh saat hamil. Keunggulannya adalah pakaian dalam menggunakan material yang tidak mengikat bagian tengah perut sehingga nyaman untuk kulit sensitif saat kehamilan.

UNIQLO mengumumkan peluncuran lini terbaru yang ditujukan khusus bagi bayi yang baru lahir dan ibu hamil untuk melengkapi koleksi LifeWear. (Foto: UNIQLO)

UNIQLO juga mengurangi jahitan di celana dalam dan legging agar terasa lembut di kulit serta menggunakan bahan khusus untuk area pangkal paha sehingga tidak menyebabkan iritasi. Koleksi bawahan juga terasa sangat nyaman dikenakan sepanjang kehamilan serta mampu mengikuti bentuk perut, namun tetap terlihat stylish.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
Sosok Orang Suci Muncul Dekat Bayi Saat USG Kehamilan