Sukses

Boob Nails, Riasan Kuku Unik dengan Bentuk Payudara

Satu lagi tren kecantikan yang menarik perhatian di media sosial, yaitu Boob Nails. Berani coba?

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi tren kecantikan yang menarik perhatian di media sosial. Ya, seni merias kuku merupakan hal yang tidak bisa dilepaskan dari dunia kecantikan. Riasan wajah yang cantik tidak akan lengkap apabila tidak didukung dengan tampilan kuku yang menarik. Tetapi nail art yang satu ini sangat unik dan bisa dibilang sedikit aneh. Bagaimana tidak, para seniman ini merias kuku-kuku mereka dengan bentuk payudara. Kira-kira seperti apa, ya?

Dilansir dari Seventeen, Senin (4/8/2017), meskipun ukuran kuku manusia cenderung kecil, tetapi tidak menjadi penghalang bagi para seniman nail art untuk menyalurkan kreatifitas mereka. Agar tampilan yang didapatkan lebih realistis, para seniman ini menggunakan teknik kuku gelembung sehingga bentuknya persis dengan payudara asli. Tidak ketinggalan, mereka juga menambahkaan tindik pada bagian puting. Penasaran seperti apa? Intip fotonya berikut ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren boob nails pada kuku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.