Sukses

Krim Alami Penghilang Kerutan pada Wajah

Seiring bertambahnya usia, maka kerutan halus pada wajah juga ikut bertambah. Hilangkan kerutan di wajah dengan krim alami.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, maka kerutan halus pada wajah juga ikut bertambah. Meski telah mencoba bebagai macam produk kecantikan untuk menghilangkannya, Anda sangat disarankan untuk mencoba bahan alami yang aman bagi kulit wajah.

Dilansir dari Myhalalkitchen, Sabtu (2/8/2017), ternyata campuran buah pepaya dan nanas sangat baik digunakan sebagai krim pada wajah khususnya area sekitar mata. Sifat yang terkandung pada buah ini akan sangat membantu dalam proses pengelupasan secara alami, karena mengandung asam alfa-hidroksi yang baik dalam mengurangi munculnya garis halus pada wajah.

Jika Anda ingin mendapatkan penampilan yang awet muda, maka tumbuklah buah pepaya dan nanas yang sudah matang. Setelah itu, campurkan kedua bahan ini dan oleskan pada wajah khususnya area yang paling rentan terkena keriput seperti kulit di sekitar bawah mata, dahi dan bibir, biarkan selama lebih kurang sepuluh menit. Lalu bersihkan secara perlahan dengan bantuan air hangat. Apabila masker alami rutin Anda gunakan, maka secara perlahan keriput atau garis halus pada wajah juga akan ikut berkurang.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.