Sukses

Top 3 Hari Ini: Atasi Komedo dengan Benang Gigi

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya dental floss digunakan untuk membersihkan sisa makanan yang tersisa di gigi, namun ternyata dental floss memiliki manfaat lebih dari itu. Dental floss bisa menjadi 'senjata' kecantikan untuk mengatasi komedo membandel. Penasaran bagaimana caranya kerja dental floss untuk mengatasi komedo di wajah Anda?

Selain mengenai dental floss, terdapat dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Jumat (1/9/2017) berikut ini.

1. Unik, Cara Baru Bersihkan Komedo dengan Bantuan Benang Gigi

Hilangkan komedo dengan cara alami. (Foto: istimewa)
Jika biasanya dental floss atau benang gigi digunakan untuk membersihkan sisa makanan yang menempel pada sela-sela gigi, tapi tidak bagi gadis yang satu ini. Baca di sini.

2. Konsumsi Banyak Daging Kambing? Lakukan Hal Ini Setelah Idul Adha

Jika akan menyantapnya, barangkali Anda masih memikirkan mitos-mitos yang sering terdengar di masyarakat soal daging merah. (iStockphoto)
Hidangan utam saat Idul Adha pastinya identik dengan daging kambing dan sapi. Entah itu diolah dengan berbagai macam resep dan bumbu, mengonsumsi terlalu banyak daging kambing juga tidak baik bagi tubuh. Untuk itu, lakukan hal ini setelah banyak mengonsumsi daging kambing, agar tubuh tetap sehat dan berat badan tetap stabil. Baca di sini.

3. Idul Adha, Ketahui Mitos Daging Sapi yang Masih Dipercaya

Berikut adalah waktu penyimpanan untuk masing-masing jenis daging. (iStockphoto)

Daging sapi dan kambing menjadi santapan terpopuler pada Idul Adha. Jika akan menyantapnya, barangkali Anda masih memikirkan mitos-mitos yang sering terdengar di masyarakat soal daging merah. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Tata Cara Bersihkan Gigi Balita dengan Benar
Artikel Selanjutnya
Rajin Sikat Gigi Pakai Arang, Terbukti Bikin Gigi Putih Alami