Sukses

Keren, Wanita Ini Mampu Hafal Detail Katalog Terbaru IKEA

Wanita ini dapat menghafal setiap detail dari katalog terbaru IKEA dalam satu minggu.

Liputan6.com, Jakarta IKEA meluncurkan katalog terbarunya yang akan dapat dinikmati pada 1 September 2017. Katalog keempat yang hadir di Indonesia ini akan berfokus pada inspirasi desain interior ruang keluarga. Ini sesuai dengan tema katalog karena ruang keluarga merupakan jantung rumah.

Maklum saja, berbagai kegiatan keluarga dilakukan di ruang ini. Apalagi dengan kehidupan keluarga modern saat ini yang memiliki rumah yang tidak terlalu besar sehingga efisiensi ruang di rumah menjadi satu ruang besar, yakni ruang keluarga.

Katalog IKEA disusun supaya inspiratif dan informatif, dikemas dengan penuh gambar, ide, dan penawaran perabotan rumah tangga. Indonesia merupakan satu dari 52 negara tempat distribusi katalog yang dibuat ke dalam 35 bahasa ini.

IKEA di setiap negara pun memiliki cara unik untuk mempromosikan katalog terbarunya. Yang unik dari IKEA Singapura, mereka menghadirkan human catalog, seorang wanita yang mampu menghafal setiap detail dari katalog terbaru IKEA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memori fotografik

Dalam video yang diunggah IKEA di laman Facebook, wanita ini dapat mengingat detail sesederhana lukisan yang terpampang di dinding hingga setiap halaman katalog.

Kemampuan wanita ini tentu merupakan hasil fotografik memori yang kuat. Ia hanya perlu waktu seminggu untuk menghafalnya. Menariknya, pengunjung dapat mengetesnya untuk benar-benar mengetahui hal ini sungguhan atau tidak. Keren, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.