Sukses

Konsumen Berharap Apartemen Meikarta Sesuai dengan Iklan

Pembangunan Kota Baru Meikarta di Cikarang, Jawa Barat mendapat sambutan hangat dari masyarakat Cikarang dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Pembangunan Kota Baru Meikarta di Cikarang, Jawa Barat yang menelan investasi 278 triliun oleh Lippo Group mendapat sambutan hangat dari masyarakat Cikarang dan sekitarnya.

Seperti yang disampaikan Bapak Arif, warga dari Grand Wisata Cikarang saat berkunjung ke kawasan Central Park Meikarta akhir Agustus kemarin. Arif mengatakan Kota Baru Meikarta ini sangat bagus dari segi investari, pembangunan ekonomi dan lapangan kerja.

"Saya sambut positif sekali kehadiran Kota Baru Meikarta ini. Saya sendiri sudah beli satu apartemen Meikarta dan semoga nantinya akan jadi sesuai dengan yang diiklankan," ujar Arif yang datang bersama keluarga untuk menonton event Meikarta Musik Festival.

Lebih lanjut Arif juga percaya pada Lippo Group sebagai pengembang properti dan kota mandiri dapat menyelesaikan perijinan dan legalitas proyek.

"Lippo Group bukan perusahaan kecil ya, harusnya bisa menyelesaikan perijinan," tambah Arif.

Sejak Grand Launching Kota Baru Meikarta, 17 Agustus 2017 lalu, penjualan apartemen Meikarta laris manis dan peminatnya makin meningkat. Apartemen Meikarta memiliki tipe yang berbeda-beda yakni tipe Amerika, Eropa, Asia dan Modern dengan luas 42,58 meter persegi hingga 98,29 meter persegi.

Chief Marketing Officer (CMO) Lippo Homes Jopy Rusli mengatakan harga satu unit apartemen Meikarta dibandrol mulai Rp 127 Juta.

‎"Untuk tipe studio 1 kamar tidur mulai Rp 127 juta. ‎Ini harga yang terjangkau bagi masyarakat luas. Kami ingin jadi bagian program pemerintah untuk membangun rumah sejuta unit per tahun. Kami berusaha jangkau seluruh lapisan masyarakat," ujar dia di Cikarang

Meikarta yang digadang-gadang menjadi salah satu pusat perekonomian nasional dan "Jakarta Baru" ini nantinya akan memiliki hunian apartemen modern lengkap dengan fasilitas umum seperti rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, hotel berbintang hingga pusat riset dunia.

Tahap pertama pembangunan kota Baru Meikarta dilakukan di atas lahan 500 hektar dengan 200 unit apartemen yang siap huni pada akhir tahun 2018. Bagian Meikarta yang sudah bisa dikunjungi adalah Taman terbuka hijau bernama Central Park Meikarta. Di sini, masyarakat bisa menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, jogging dan menikmati sunset di atas  jembatan Central Park Meikarta

Lippo Group sebagai pengembang bekerjasama dengan sejumlah investor ternama guna mempercepat pembangunan kota Baru Meikarta.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini