Sukses

Andong Penuh Dekorasi Jadi Pusat Perhatian di Sepanjang Malioboro

Liputan6.com, Jakarta Jalan-jalan naik andong di Malioboro, Yogyakarta, sudah biasa. Tapi gimana kalau naik andong penuh dekorasi dan diarak sepanjang jalan protokol Jogja? Pastinya seru dan meriah.

Malioboro Tour dengan andong berdekorasi balon merupakan salah satu apresiasi bagi para member AccorHotels dalam perayaan Le CLub Day yang dirayakan pada 28 Agustus serentak di seluruh dunia oleh Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro . Adalah Andre Herdianto, member platinum yang berkesempatan diarak naik andong berhiaskan balon warna biru dan putih tersebut.

Sepanjang jalan, andong Le Club AccorHotels menjadi pusat perhatian karena eye catching dan semarak. Sepanjang jalan Malioboro, para penjual, penarik becak, dan wisatawan pun melambaikan tangan ke andong tersebut.

"Saya sudah bermalam hampir di semua AccorHotels di Indonesia, apalagi sejak bergabung jadi membernya 2009 lalu. Enggak nyangka disiapin kejutan buat naik andong gini," ujar Andre setelah turun andong.

Bersiap untuk Malioboro Tour dengan andong penuh dekorasi dalam perayaan Le Club Day di Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro (Foto: Liputan6.com/ Novi Nadya)

Turun dari andong, Hotel Ibis Yogyakarta Malioboro juga sudah menyiapkan Evening Cocktail Party di Kokila Bar area lobi. Berbagai hidangan lezat dan cocktail segar menemani keseruan party bersama para undangan.

"Ramai dan seru banget acara hari ini. Le Club Day memang dibuat khusus sebagai rasa terima kasih kami kepada seluruh member Le Club AccorHotels yang setiap memilih jaringan AccorHotels untuk menginap. Mari silakan dinikmati hidangan dan hiburannya," ujar General Manager Novi Soesanto di sela-sela acara.

Para tamu juga dimanjakan dengan lucky draw berhadiah voucher menginap, voucher makan, sampai merchandise hotel. Photobooth dengan funprop serta dan live music menyempurnakan acara Le Club Day.

Selain itu, masih dalam rangkaian Le Club Day, diadakan Selfie Contest dengan hadiah Le Club Point Rewards sebesar 30.000 poin untuk 15 hotel jaringan AccorHotels di Bandung dan di Jawa Tengah. Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan 2.000 poin.

Caranya mudah, tinggal upload foto selfie saat menginap di Hotel Ibis Malioboro dan jelaskan mengapa Anda harus mendapatkan poin Le Club dan menyertakan hashtag #LeClubJava. Selfie Contest ini sudah dimulai sejak 28 Agustus sampai 3 Desember 2017. Pemenang akan diumumkan pada 5 September 2017.

Artikel Selanjutnya
Tak Ada Motor Menyerobot, Trotoar di Kota Ini Jadi Media Lukis
Artikel Selanjutnya
Seminggu di Kota Probolinggo, Kenalkan Wisata Budaya Lokal