Sukses

Takut Gugup Saat Kencan Pertama? Coba 6 Ide Ini

Untuk menghindari rasa gugup, cobalah 6 ide ini sebagai tempat kencan pertamamu.

Liputan6.com, Jakarta Sering kali kencan pertama akan terasa membosankan, karena Anda mengajak pasangan Anda ke tempat yang salah. Bukan hanya salah tempat, bisa jadi Anda mengunjungi tempat yang telah banyak orang lain kunjungi. Kencan pertama memang mendebarkan dan perasaan gugup tidak terhindarkan bagi Anda dan pasangan. Untuk itu, atasi rasa gugup dengan mencoba 6 ide kencan ini, seperti dikutip dari Seventeen.com, Kamis (31/8/2017).

Piknik
Memang piknik bukanlah hal yang sering dilakukan oleh banyak orang. Namun, tidak ada salahnya mencoba hal baru untuk menjadikan ide kencan Anda. Anda dapat memilih taman terbuka, dengan pepohonan yang teduh. Dengan begitu, Anda dan pasangan akan membagikan banyak cerita dengan nyaman dan suasana hati yang lebih menyenangkan.

Pasar Malam
Pasar malam bisa saja menjadi tempat kencan pertama yang cukup romantis. Banyak permainan yang dapat kalian mainkan bersama, anggap saja melatih kekompakan kalian. Bukan hanya itu saja, suasana ramai dan dipenuhi lampu warna-warni dapat Anda jadikan spot untuk mengabadikan foto romantis. 

Seaworld
Bila Anda sumpek dengan suasana kota ataupun mal, tidak ada salahnya Anda mengunjungi Seaworld. Atmosfer tenang dengan pemandangan ikan, semakin membuat suasana semakin romantis. Selain itu, mengunjungi Seaworld juga menambah wawasan Anda.

Kedai Kopi
Biasanya kencan identik dengan makan malam romantis, atau menyaksikan film di bioskop. Tampaknya hal ini sudah menjadi hal mainstream untuk dilakukan. Cobalah mengajak pasangan Anda mengunjungi coffee shop. Sambil menikmati secangkir kopi, obrolan semakin dalam dan kalian dapat saling membagi pengalaman. 

Karaoke 
Untuk pasangan baru, biasanya akan canggung bila melakukan karaoke bersama. Namun, karaoke bersama pasangan merupakan hal baru yang sangat menyenangkan. Selain melatih suara Anda, kalian berdua akan saling mengetahui lagu favorit.

Festival Musik
Bila Anda dan pasangan memiliki selera musik yang sama, cobalah untuk mengikuti acara-acara musik. Salah satunya dengan menghadiri festival musik, dengan begitu Anda dan pasangan dapat membagikan pengalaman unik bersama.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.