Sukses

Cara Ketahui Produk Kecantikan yang Sebabkan Masalah Kulit

Simak di sini cara terbaik mengetahui apakah produk kecantikan tertentu akan menyebabkan masalah pada kulit Anda atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta Hal ini terjadi khususnya pada kaum wanita, sangat antusias menggunakan produk kecantikan baru yang sedang menjadi tren, namun ternyata justru menyebabkan masalah kulit. Faktanya, jika Anda beralih menggunakan produk kecantikan baru dan tidak mengaplikasikannya secara rutin, hal tersebut akan memicu iritasi kulit, seperti dilansir dari hellogiggles.com, Sabtu (2/8/2017).

Cara terbaik yang bisa Anda lakukan adalah memulainya dengan kondisi wajah dan kulit yang bersih. Cobalah mengaplikasikan produk kecantikan baru selama 10 sampai 14 hari, waktu yang dibutuhkan kulit untuk bereaksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Mengetahui Produk Kecantikan Tertentu Sebabkan Masalah Kulit

Atau jika Anda tidak ingin menyebabkan reaksi yang buruk pada kulit, cobalah untuk mengaplikasikan produk kecantikan tersebut di bagian dalam lengan bawah. Ingat untuk terus mengaplikasikan dan memantau area tersebut selama dua minggu, sebelum Anda menggunakannya di area wajah.

Namun, jika Anda bukan orang yang suka melakukan eksperimen dan ingin langsung mencoba suatu produk kecantikan yang baru, carilah produk yang secara biologus sesuai dengan kulit Anda. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.