Sukses

Tren Makeup Glitter di Lidah, Berani Coba?

Tren makeup memang selalu berinovasi dengan beragam jenis makeup, salah satunya taburan glitter pada lidah.

Liputan6.com, Jakarta Memang ada-ada saja tren makeup yang populer di media sosial salah satunya Instagram. Apabila Anda mencoba menjelajahi Instagram dengan hashtag #glittertongues, maka Anda akan menemukan banyak sekali gambar para pengguna Instagram yang mengunggah foto mereka dengan tren makeup terbaru ini. Ya, mereka dengan beraninya menaburkan glitter beraneka warna dan ukuran pada lidah mereka.

Dilansir dari Seventeen, Kamis (31/8/2017), pada awalnya glitter hanya digunakan pada beberapa area wajah seperti mata, bibir dan pipi. Namun kini para makeup artist dan pengguna Instagram semakin berani untuk mengekplorasi lebih jauh yakni dengan menaburkan glitter pada lidah.

Mungkin Anda akan berpikiran ini sangat aneh dan sangat merepotkan. Bagaimana tidak, glitter tersebut tentu saja akan menyulitkan Anda ketika berbicara bahkan ketika makan. Meski tidak terlalu jelas motif dibalik tren ini, tetap saja banyak orang yang tertarik untuk melakukannya. Apakah Anda penasaran dan berani untuk mencobanya? Yuk, simak foto-fotonya berikut ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tren Makeup Glitter di Lidah

 

 

Thirsty for #weirdwednesday like 👅👅👅 #glittertongue

A post shared by 👽 (@filmgypsy) on

 

I don't understand fashion, but I do understand the effects of boredom & the internet so here's #glittertongue lol #psforall

A post shared by Melanie (@melanierosewiggins) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.