Sukses

Buah Ini Ternyata Ampuh Atasi Bau Daging Kambing Idul Adha

Liputan6.com, Jakarta Idul Adha dan kambing memang sudah menjadi sahabat dekat. Tapi menjadi masalah ketika tidak bisa mengolahnya dengan benar. Ternyata buah ini mampu mengusir bau daging kambing saat Idul Adha.

Tidak perlu jauh-jauh mencari buah pengusir bau daging kambing ini, karena buah Nanas mampu melakukannya. Ternyata buah yang memiliki daun berduri, kulit bersisik dan memiliki aroma yang tajam ini mampu mengusir bau daging kambing yang tak sedap.

Daging buah nanas, juga bermanfaat untuk membuat daging menjadi empuk sehingga daging kambing akan terasa lebih nikmat. Lalu bagaimana cara menggunakan buah nanas saat mengolah daging?

1 dari 2 halaman

Cara mengolah nanas

Ilustrasi Foto Buah Nanas (iStockphoto)

Siapkan buah nanas, potong kecil-kecil dan cuci bersih dengan air. Setelah siap, campurkan daging kambing yang ingin dimasak dengan potongan nanas. Jangan lupa aduk hingga nanas dan daging kambing tercampur dengan rata.

Setelah tercampur, diamkan campuran nanas dan daging sesaat sebelum dimasak. Tentunya cara ini berlaku untuk segala jenis sajian daging kambing mulai dari di sate, soto, gulai, hingga di panggang. Apakah Anda siap untuk mencoba trik ini?

Artikel Selanjutnya
Ramuan untuk Turunkan Kolesterol Setelah Idul Adha
Artikel Selanjutnya
Ini Dampak Berlebihan Makan Daging