Sukses

Ingin Jadi Model Terkenal? Yuk, Ikuti Kontes Ini

ZALORA kembali menggelar ajang pencarian model berbakat yang bisa diikuti melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda memiliki impian untuk menjadi seorang model? Nah, inilah saatnya untuk mewujudkannya. ZALORA yang yang merupakan destinasi fashion online di Asia Tenggara baru saja mengumumkan terselenggaranya sebuah kontes pencarian model Make Me A ZALORA Model. Kontes ini merupakan ajang pencarian model se-Asia pertama yang diadakan melalui media sosial.

Dengan mengundang model-model berbakat yang berasal dari Indonesia, Singapura Malaysia, Hong Kong, Taiwan, dan Filipina, mereka bisa mengikuti kontes ini dan berkesempatan menjadi model ZALORA sekaligus memenangkan berbagai hadiah menarik lainnya serta kontrak dengan agensi ternama di Singapura dan juga mendapatkan koleksi busana ZALORA selama satu tahun.

Dimulai sejak 28 Agustus lalu hingga empat minggu ke depan, maka Anda bisa berpartisipasi dalam kontes ini dengan cara mengunggah foto selfie rerbaik atau foto seluruh tubuh dengan menyertakan hashtag #MMAZMCycle2. Setiap minggunya, para peserta dari setiap negara dengan foto terbaik akan dipilih sebagai semi-finalis oleh deretan juri dan berkesempatan masuk ke ronde berikutnya. Hingga di penghujung minggu akan terpilih 12 kontestan yang menjadi finalis dan akan terbang ke Kuala Lumpur untuk mengikuti Grand Finale Make Me A ZALORA Model.

Gelaran ini diadakan untul mencari talenta-talenta berbakat sekaligus membentuk dan membangun masa depan industri fashion yang terus berkembang.

Berikut Persyaratannya:

1. Mengambil foto selfie dan. atau seluruh badan yag bersifat OOTD (outfit of the day), lalu unggah foto tersebut ke Instagran dengan hastag #MMAZMCycle2 dan tag @zaloraID.
2. Para kontestan dapat mengunggah foto sebanyak mungkin.
3. Kontes ini terbuka untuk pria dan wanita usia 18 tahun ke atas.
4. Tidak diperkenankan untuk menggunakan aplikasi photo-editing atau face modifying.
5. Para kontestan diminta ketersediannya untuk berangkat ke Malaysia menghadiri Grand Finale dari tanggal 5 - 7 Oktober 2017.
6. Para peserta harus bersedia melakukan kontrak dengan ZALORA selama tiga bulan.
7. Para pemenang harus bersedia untuk diwakili oleh UpFront Models.
8. Para semi-finalis diminta ketersediannya untuk casting di kator ZALORA atau wawancara melalui video.
9. Batas waktu pendaftaran: 21 September 2017, pukul 12.00
Untuk informasi lebih lanjut serta syarat & keentuan dapat dilihat di www.zalora.co.id/make-me-a-zalora-model.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.