Sukses

Gisella hingga Nagita, Mama Muda yang Tampil Stylish Layaknya ABG

Gisella hingga Nagita Slavina, deretan mama muda yang kerap tampil stylish layanknya ABG masa kini.

Liputan6.com, Jakarta Semakin lama usia tentu semakin bertambah. Namun, seiring bertambahnya usia, tentu jiwa muda harus selalu dimiliki agar tampilan pun terlihat tetap segar dan gaya.
Walaupun sudah memiliki buah hati, bukan berarti Anda memiliki alasan untuk tak tampil stylish. Lima mama muda berikut memiliki gaya enerjik dan inspiratif layaknya ABG masa kini. Penasaran siapa saja?

1. Jessica Iskandar
Walau sudah memiliki buah hati, Jessica Iskandar yang akrab dengan panggilan Jedar ini kerap tampil stylish di segala kesempatan. Ibunda dari El Barack ini tahu betul bagaimana cara berpakaian yang tepat sesuai dengan kesempatan yang ia hadiri. Dalam beberapa kesempatan, ia bisa menjadi seorang wanita anggun dan bergaya glamor. Namun, pada saat berlibur, jedar tampil minimalis dan terlihat layaknya anak remaja dalam padanan denim, sneakers, dan tas ransel sebagai pelengkap.

 Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

2. Andien

Andien juga merupakan salah satu mama muda yang inspiratif! Dirinya kerap membagikan aktivitas harian dirinya bersama sang buah hati, Kawa. Tak hanya itu, Tubuh mungil Andien dan disertai dengan pilihan pakaian yang dikenakannya membuat dirinya terlihat awet muda. Seperti dalam foto ini, tampilan Andien terlihat seru dan sedikit quirky dalam paduan sweater kuning dan dilengkapi dengan kacamata unik yang menyiratkan sedikit kesan retro.

3. Dian Sastrowardoyo

Aktris muda dengan segudang talenta Dian Sastro juga masuk dalam kategori mama muda yang kerap berdandan layaknya ABG. Dirinya memang terkenal akan gaya santai dan kasual. Tanpa terlalu banyak aksen, Dian Sastro selalu berhasil menghadirkan look chic tanpa effort berlebih. Terlihat paduan t-shirt, celana katun hitam, mules dan sentuhan aksesori pemanis kalung sukses menampilkan sisi minimalis yang stylish.

 

Today's ootd.. #kainsumba jadi penghias tas.. #pakeikat #ikatsumba

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

 

4. Gisella Anastasia

Telah dikaruniai buah hati yang menggemaskan, Gisella Anastasia juga kerap bergaya muda. Mama dari Gempita ini selalu tampil modis di ragam kesempatan. Seperti salah satu foto yang diunggah dirinya, ia terlihat bergaya playful dalam paduan blouse polkadot dan celana putih yang membuat gayanya terlihat makin seru dan enerjik.

 

5. Nagita Slavina

Nagita Slavina juga merupakan salah satu mama muda dengan gaya yang khas. Ia selalu tampil minimalis tanpa memadukan banyak aksi dalam penampilannya. Bahkan saat shooting, ia memilih pakaian sederhana dan nyaman namun tetap kekinian seperti jaket parka bernuansa army yang ia kenakan dalam foto ini.

 

smile is the best make up in your face 😊

A post shared by Nagita Slavina RaffiNagita1717 (@nagitha_slavina) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.