Sukses

Alis Ombak, Tren Kecantikan Unik yang Viral di Jagad Maya

Bosan dengan bentuk alis yang itu-itu saja? Yuk coba tren alis ombak yang sedang viral di jagad maya.

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan silih berganti, dari yang bisa diaplikasikan sehari-hari hingga tren unik yang membutuhkan keberanian untuk mencobanya. Seperti yang hadir baru-baru ini, yaitu tren alis yang viral di jagad maya.

Kepribadian dilihat dari bentuk alis yang penuh dan panjang. Sumber foto: thezoereport.com.

Alis memang memiliki peran penting dalam penampilan Anda. Berfungsi sebagai pembingkai wajah, alis pun memiliki bentuk yang harus disesuaikan dengan bentuk wajah. Begitu juga denga ketebalan hingga warna alis yang kerap disesuakan dengan masing-masing karakter wajah.

Namun akhir-akhir ini, muncul tren alis tebaru yang cukup unik dan nyentrik dan membutuhkan nyali besar untuk mengaplikasikannya. Alis yang biasanya berbentuk busur, kini berubah menjadi bentuk seperti gelombang ombak. Tren Wave Brow ini sekilas menyerupai ombak, ular, dan cacing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wave Brow

 

Wavy🌊 Did this look as a challenge - inspired by @robertrmakeup & @hannahdoesmakeupp 💙 Brows @anastasiabeverlyhills #dipbrow in dark brown Eyes @morphebrushes #35b palette Liner @nyxcosmetics white liquid liner + @stilacosmetics #stayallday liner Lashes @lillylashes "Delara" Glow @maccosmetics "Nylon" eyeshadow Glitter @pinkelixercosmetics "confetti" glitter (JESS10 for 10% off - link in bio💛) Inner corner @nyxcosmetics #prismaticeyeshadow in "mermaid" Brushes @sigmabeauty F75, F25, E05, 3DHD precision brush @morphebrushes M441, M506 #sigmabrushes #anastasiabrows #anastasiabeverlyhills #abhbrows #norvina #morphe #morphegirl #morphebabe #morphebrushes #morphecosmetics #nyxcosmetics #nyx #lillylashes #undiscovered_muas #undiscoveredmua #undiscoveredmuas #undiscoveredmuaa #itsmylookbook #bbdaretoshare #sigmabeauty #glammedout

A post shared by JESSICA BRODERSEN (@instabeautybyjess) on

Tren alis ini pertama kali dipopulerkan oleh seorang makeup artist bernama Jessica Brodersen di akun Instagram miliknya. Ia mempresentasikan tampilan bentuk alis ini yang disempurnakan dengan bantuan pensil alis.

 Setelah mengunggahnya dalam akun media sosial miliknya, beberapa makeup artist lainnya juga turut membuat kreasi bentuk alis ombak dengan twist yang beragam. Alhasil, aneka variasi alis ombak kini menjadi viral di media sosial. Apakah Anda berani coba?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.