Sukses

Terbitkan Katalog Baru, IKEA Hadirkan Kejutan Seru

Liputan6.com, Jakarta IKEA meluncurkan katalog terbarunya pada Rabu (30/8/2017) di toko IKEA Alam Sutera, Tangerang Selatan. Katalog bertema Hidupkan Rumah itu akan dapat dinikmati pada 1 September 2017.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia mengatakan, katalog keempat yang hadir di Indonesia ini akan berfokus pada inspirasi desain interior ruang keluarga. Ini sesuai dengan tema katalog karena ruang keluarga merupakan jantung rumah.

Maklum saja, berbagai kegiatan keluarga dilakukan di ruang ini. Apalagi dengan kehidupan keluarga modern saat ini yang memiliki rumah yang tidak terlalu besar sehingga efisiensi ruang di rumah menjadi satu ruang besar, yakni ruang keluarga.

Katalog IKEA disusun supaya inspiratif dan informatif, dikemas dengan penuh gambar, ide, dan penawaran perabotan rumah tangga. Indonesia merupakan satu dari 52 negara tempat distribusi katalog yang dibuat ke dalam 35 bahasa ini.

"Katalog baru artinya tahun barunya IKEA, kami menghadirkan referensi untuk inspirasi rumah sehingga mempermudah dan merencanakan penataan rumah," kata Eliza.

Saksikan video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Kejutan IKEA

Tema global dari katalog adalah Make Room for Life. Ketika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia menjadi Hidupkan Rumah yang berfokus pada ruang keluarga. IKEA ingin memberi inspirasi kepada masyarakat agar mereka dapat memaksimalkan ruang keluarga dengan solusi desain interior yang seusai dengan kebutuhan dan kegiatan setiap anggota keluarga.

Kejutan dari IKEA adalah adanya produk-produk baru dengan harga yang terjangkau, tetapi tetap mengutamakan kualitas, bentuk, fungsi, dan keberlanjutan. Harga barang-barang di katalog juga tetap selama setahun ke depan, tidak naik, bahkan ada beberapa yang turun.

Katalog dibuat dari kertas yang diproduksi dari hutan yang bersertifikasi dan pabrik percetakan yang ramah lingkungan. Selain bentuk fisik, katalog IKEA terbaru juga dapat dinikmati dalam bentuk digital.

 

Artikel Selanjutnya
Kuis Lagu "Bukti" Virgoun : Ayo Susun Lirik Lagu untuk Sang Idola
Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017