Sukses

5 Cara Gaul Biar Tetap Eksis Tapi Gak Boros

Buat kamu yang ingin gaul dan eksis tapi enggak bikin boros dompet bisa lakukan 5 tips berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Generasi muda zaman sekarang senang sekali dengan yang namanya nongkrong dan hangout. Antara kebutuhan atau memang supaya dibilang gaul dan kekinian.

Pikiran tersebut tak salah, karena sekarang ini memang banyak tempat menarik dan seru untuk hangout. Belum lagi kalau banyak teman dan kenalan, aktivitas hangout dan gaul bareng teman-teman bisa jadi lebih sering. Kalau sering gaul, maka pengeluaran pun bisa jadi bakal membengkak lho.

Buat kamu yang ingin gaul dan eksis tapi enggak bikin boros dompet bisa lakukan 5 tips berikut ini:

1. Aktif di Social Media

Aktif di Social Media

Cukup santai di rumah, dan aktif di social kamu sudah bisa jadi anak gaul dan eksis. Posting-posting koleksi foto, komentar foto atau video teman, dan share berita-berita yang lagi hits. Tinggal modal paket data atau Wifi di rumah, kamu sudah bisa tahu apa yang terjadi di seluruh dunia.

2. Olahraga Bareng

Olahraga Bareng

Aktivitas gaul dan hangout yang seru tapi gak bikin boros dompet adalah olahraga bareng. Apalagi olahraganya saat Car Free Day, tak perlu punya member tempat fitnes atau instruktur senam, kamu sudah bisa menyehatkan badan sambil gaul bareng teman-teman.

3. Hunting Foto Bareng

Hunting Foto Bareng Hunting foto bareng juga termasuk cara gaul dan gak bikin boros lho. Kamu bisa jalan-jalan dan nantinya bisa pamer foto-foto hasil hunting. Sebelumnya siapkan dulu bekal makanan dari rumah kalau perlu rencanakan piknik sekalian supaya tak perlu beli makanan di luar.

Pengeluaran paling-paling ongkos kendaraan dan masuk ke tempat wisata. Kalau pengen wisata yang hemat, kamu bisa kunjungi taman, museum, atau bahkan kebun binatang.

4. Berburu Promo

Promo Makanan. Gak usah malu untuk berburu promo di cafe atau restoran, karena kita bisa menghemat pengeluaran badget untuk nongkrong kita dengan cara ini. Yang terpentingkan kita bisa senang-senang bareng teman-teman.

5. Masak Bareng di Rumah

 Masak Bareng di Rumah. Bikin acara di rumah bakal lebih hemat ketimbang acara diluar. Apalagi kalau sebelumnya sudah dibagi-bagi siapa yang bertugas menyediakan lauk-pauknya dan cemilannya. Di rumah bisa bikin acara nonton film bareng, karaokean di rumah atau hanya sekedar ngobrol-ngobrol sambil main Plays Station.

Itulah beberapa cara gaul yang bikin kita tetap eksis tapi gak bikin boros dompet. Biar gaulmu lebih asyik dan seru, jangan lupa sediakan Good Day Originale Cappuccino, minuman dalam botol yang rasa Cappuccinonya pas banget dan bikin tenggorokan segar.

Ikuti juga "Blog Competition Good Day Originale Cappuccino". Tulis cerita tentang kamu dengan tema "Gaul Bareng Bersama Good Day Originale Cappuccino" dan beri review tentang rasa dan packaging Good Day Originale Cappuccino. Jangan lupa untuk upload foto kamu sambil membawa botol Good Day Originale Cappuccino.

Upload artikel di blog kamu dan di Microsite Good Day Blog competition. Menangkan hadiah utama 1 unit kamera Cannon EOS M10 dan 2 smartphone Samsung Galaxy A5 2017 serta 50 voucher MAP senilai @Rp.150.000. Jika ingin mencari info lebih lengkap, kamu bisa buka mengunjungi http://gooddayoriginale.com/.

 

(Adv)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.