Sukses

Apakah Hubungan Anda Berjalan Terlalu Cepat? Inilah 6 Tandanya

Bahagia rasanya saat baru menjalani hubungan percintaan. Namun, tidak jarang orang terburu-buru dan lupa arah dengan hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan asmara dengan pria baru tampaknya menyenangkan dan membuat hari-hari Anda akan menjadi lebih berwarna. Namun, dalam menjalani hubungan pastinya membutuhkan proses dalam segala hal. Kebanyakan orang tidak menyadari, bahwa hubungan mereka berjalan terlalu cepat. Berikut tanda bahwa Anda dan pasangan terburu-buru dalam menjalani sebuah hubungan, seperti yang dilansir dari Bustle.com, Rabu (30/8/2017).

1. Anda Yakin Mengetahui Semua Hal Tentang Dirinya
Dalam hubungan asmara, sebuah keterbukaan memang diperlukan. Namun, tidak semua orang bisa langsung terbuka dengan orang baru, walaupun Anda baru saja menjadi kekasihnya. Kerap kali pasangan Anda terlalu cepat yakin dengan semua hal yang baru mereka ketahui. Pasangan Anda biasanya akan gampang berasumsi tentang hal apa saja yang mereka lihat dalam diri Anda. Tidak jarang, kekasih akan kaget dengan sifat Anda sebenarnya. Untuk itu, cobalah lakukan pendekatan secara bertahap.

2. Selalu Bertemu
Tidak jarang, pasangan yang baru menjalani kisah percintaan mereka dengan bertemu setiap hari. Hal ini bukan tidak boleh untuk dilakukan tetapi, berilah jarak antara kehidupan pribadi dan hubungan percintaan Anda. Berilah diri Anda waktu untuk, menghabiskan waktu bersama keluarga, teman, maupun diri Anda sendiri. Hal ini juga, mencegah terjadinya bosan atau jenuh pada hubungan asmara.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

3. Mengutamakan Pasangan

Apakah Anda mulai merasa menjauh dari teman bermain, semenjak awal berpacaran? Bisa saja hal ini terjadi, dikarenakan Anda terlalu mementingkan pasangan Anda. Bila pasangan mencintai Anda, pastikan dirinya menghargai teman dan keluarga. Jangan sampai pasangan Anda yang menjadi urutan pertama dalam mempertimbangkan segala hal.

4. Bertemu Dengan Keluarga Anda
Tidak ada aturan pasti dalam menjalani sebuah hubungan. Namun, hubungan yang baru berumur satu atau dua bulan bukanlah waktu yang tepat, untuk mengenalkan diri Anda pada keluarganya. Jangan terburu-buru dalam memasuki area pribadi kehidupan orang lain, khususnya kehidupan keluarga kekasih Anda. Tidak memungkinkan Anda akan mengalami beberapa masalah, yang memaksakan Anda untuk mengakhiri hubungan.

5. Membicarakan Pernikahan

Banyak hal yang dapat membuat hubungan Anda dan pasangan lebih erat dan romantis. Namun, bukan berarti Anda langsung membicarakan masa depan dengan dirinya. Terutama mengenai pernikahan. Bila Anda mengalami hal serupa, cobalah bicarakan perlahan dengan pasangan, bahwa Anda masih ingin menikmati masa berdua dengannya.

6. Menuntut Banyak Hal
Apakah Anda telah mengubah banyak sikap diawal hubungan Anda? Mulailah pertimbangkan hal ini, bisa saja Anda kehilangan identitas yang sebenarnya. Orang yang sungguh-sungguh mencintai Anda, pasti akan menerima apa adanya.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.