Sukses

Ingin Bahagia? Pertimbangkan 4 Hal Ini dari Pasangan Anda

Berikut empat hal yang membuat Anda dan pasangan bahagia dan yakin ia adalah orang yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Bersama selamanya dalam pernikahan tentu menjadi tujuan dari semua pasangan kekasih. Namun, menikah bukanlah hal yang mudah untuk diputuskan. Pernikahan membawa dua keluarga, dua hati dan dua manusia dengan karakter yang berbeda. Dibutuhkan langkah untuk menyatukan keduanya sehingga berjalan serasi dan beriringan.

Kebiasaan, gaya hidup, ide dan pemikiran yang berbeda dapat mengancam keutuhan rumah tangga nantinya. Rasa cinta saja tentu tidak cukup untuk menyelesaikannya. Anda dan pasangan harus saling mengerti dan memahami pribadi masing-masing.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Rabu (30/8/2017), berikut tanda-tanda yang dapat Anda pertimbangkan untuk menentukan apakah Anda dan pasangan dapat bersama selamanya dan menjalani pernikahan.

1. Tidak berdebat

Anda tidak pernah merasa berdebat dengannya meskipun Anda benar. Pasangan Anda juga merasakan dirinya salah dan dalam hitungan menit meminta maaf. Bahkan, Anda menciumnya setiap kali ia berargumen dengan Anda. Jika ini sudah terjadi dalam hubungan, Anda dan pasangan ditakdirkan untuk bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anda diberi kebebasan

2. Diberi kebebasan

Pasangan memberi Anda kebebasan dan tidak pernah membatasi Anda. Anda juga melakukan hal yang sama kepada dirinya. Jika sudah begini Anda dapat bersama dengan sang kekasih selamanya.

3 dari 4 halaman

Anda merasa nyaman

3. Merasa nyaman

Anda tidak merasa risih ia berada di sekitar Anda. Anda merasa bebas dengan diri sendiri dan tampil apa adanya.

4 dari 4 halaman

Anda menerima kekurangan pasangan

4. Menerima kekurangan pasangan

Pasangan Anda bisa saja memiliki kebiasaan buruk, namun hal ini tidak membuat Anda kehilangan rasa tertarik padanya. Begitu pula dengan dirinya, ia tidak mempermasalahkan kebiasaan buruk Anda bahkan membuat Anda lebih berharga. Hal ini berarti Anda dan pasangan ditakdirkan untuk menerima satu sama lain. Jangan ragu untuk melangsungkan pernikahan dengannya, ikuti kata hati Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.