Sukses

Siap-Siap Berburu Tiket, Travel Fair Ini Digelar 1-3 September

Liputan6.com, Jakarta Lelah dengan pekerjaan yang menumpuk dan bosan dengan rutinitas keseharian? Itu tandanya Anda butuh piknik. Pergi sejenak untuk mengendurkan otot-otot yang tegang, berkunjunglah ke pantai, atau nikmati sausana desa dengan hamparan pemandangan hijau, berliburlah untuk melepas kejenuhan sambil melekatkan kembali hubungan keluarga yang selama ini renggang karena rutinitas.

Data yang dilansir Kementerian Pariwisata mengungkap, setidaknya 7,6 juta masyarakat Indonesia selama periode 2011-2015 melakukan perjalanan atau liburan. Angka tersebut diyakini akan terus bertambah seiring dengan makin trennya kegiatan traveling di kalangan masyarakat Indonesia. Atas dasar itulah, Harian Kompas kembali menggelar Kompas Travel Fair yang akan digelar 1-3 September 2017 di Jakarta Convention Centre.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Selasa (29/8/2017), tahun lalu travel fair serupa serupa berhasil mendatangkan pengunjung hingga 41.397 orang dengan total transaksi Rp 99 miliar. Memasuki tahun ke-6 penyelenggaraan, panitia penyelenggara menargetkan kunjungan sebanyak 45.537 orang dengan target total transaksi mencapai Rp 109 miliar.

Simak juga video menarik berikut ini:


1 dari 2 halaman

Ada Apa Saja di Kompas Travel Fair?

Menggandeng Bank CIMB Niaga, travel fair ini akan memberikan sejumlah penawaran menarik bagi para pengunjung, mulai dari cashback, 0 persen installment, hingga beragam doorprize menarik. Tak hanya itu, kegiatan ini juga akan diramaikan oleh beragam agen travel, hotel, maskapai penerbangan, cruise, perusahaan asuransi, hingga brand aksesori kenamaan untuk menawarkan sejumlah paket menarik selama penyelenggaraan berlangsung.

Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali
Artikel Selanjutnya
Pembeli Tiket Timnas Indonesia Vs Fiji Padati Stadion Patriot