Sukses

5 Tips Ini Bantu Anda Segar Saat Traveling di Pesawat

Traveling menggunakan pesawat memang terasa melelahkan, apalagi untuk perjalanan jarak jauh. 5 cara ini akan selamatkan Anda di pesawat.

Liputan6.com, Jakarta Traveling menggunakan pesawat memang terasa melelahkan, apalagi untuk perjalanan jarak jauh. Namun ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan, agar tetap segar saat perjalanan. Seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Rabu (30/8/2017).

Pilih kursi yang tepat
Memilih kursi yang tepat bisa membantu Anda mendapatkan perjalanan yang menyenangkan. Untuk itu, pilihlah kursi yang berada di bagian belakang sayap pesawat saat traveling. Selain lebih aman, kursi di bagian ini memudahkan Anda pergi ke toilet dengan cepat.

Siap-siap bosan di perjalanan
Terikat dengan sabuk pengaman puluhan jam di atas pesawat memang sangat membosankan. Untuk itu jangan lupa mempersiapkan berbagai benda yang dapat menghibur, mulai dari koleksi buku, film, atau musik yang dapat Anda dengarkan saat traveling. Tentunya hiburan ini disesuaikan dengan peraturan yang ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsumsi makanan dengan baik


Saat perjalanan jauh, usahakan menikmati semua makanan yang diberikan. Karena makanan inilah yang akan membantu Anda tetap segar saat traveling. Jangan lupa mengonsumsi air yang cukup, sehingga tubuh tidak dehidrasi.

Usahakan tetap bergerak
Ketika berada di pesawat, posisi duduk yang terlalu lama bisa menyebabkan tubuh terasa pegal. Untuk itu usahakan tetap bergerak dan melemaskan otot kaki dan kepala. Biasakan juga bergerak sekedar ke wc agar peredaran darah kembali lancar.

Tidur yang cukup
Salah satu cara untuk tetap segar di pesawat adalah dengan tidur yang cukup. Meskipun ada dalam perjalanan yang panjang, beristirahat perlu di lakukan. Jangan lupa mempersiapkan kacamata tidur dan bantal, supaya tidur bisa lebih nyaman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.