Sukses

Top 3 Hari Ini: Ingin Tubuh Ideal, Lakukan Pola Makan Ini

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Selasa (29/8/2017).

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar wanita tentu ingin memiliki bentuk tubuh ideal dengan area perut yang langsing tanpa lemak. Berbagai jenis diet dilakukan untuk mendapatkan hal maksimal, tapi tidak sedikit langkah diet ini tidak sesuai dan mempengaruhi kesehatan Anda.

Bersama selamanya dalam pernikahan tentu menjadi tujuan dari semua pasangan kekasih. Namun, menikah bukanlah hal yang mudah untuk diputuskan. Pernikahan membawa dua keluarga, dua hati dan dua manusia dengan karakter yang berbeda. Dibutuhkan langkah untuk menyatukan keduanya sehingga berjalan serasi dan beriringan.

Tampil menarik dan cantik di depan pasangan saat kencan merupakan suatu keharusan. Banyak orang yang seringkali bingung ketika menentukan pakaian mana yang akan mereka kenakan sehingga menghabiskan waktu berjam-jam di depan lemari pakaian.

Tiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Selasa (29/8/2017).

1. Ingin Tubuh Ideal, Lakukan Pola Makan Ini

Berikut pola makan ideal yang bisa Anda ubah dan lakukan untuk memiliki tubuh yang langsing. (Foto: iStockphoto)

Ternyata Anda hanya perlu mengontrol pola makan, bukan mengurangi atau sama sekali tidak mengonsumsi zat-zat yang justru dibutuhkan oleh tubuh. Anda dapat mengurangi lemak di perut tanpa melakukan diet drastis. Seperti apa caranya? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Ini 5 Tanda Anda dan Pasangan Ditakdirkan Bersama Selamanya

Berikut tanda-tanda bahwa Anda dan pasangan ditakdirkan bersama selamanya. (iStockphoto)

Kebiasaan, gaya hidup, ide dan pemikiran yang berbeda dapat mengancam keutuhan rumah tangga nantinya. Rasa cinta saja tentu tidak cukup untuk menyelesaikannya. Anda dan pasangan harus saling mengerti dan memahami pribadi masing-masing. Ada tanda-tanda yang dapat Anda pertimbangkan untuk menentukan apakah Anda dan pasangan dapat bersama selamanya dan menjalani pernikahan. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Hindari Kenakan Pakaian Ini Saat Kencan

Berikut barang-barang yang harus dihindari agar tidak terlihat memalukan saat berkencan. (Foto: iStockphoto)

Tampil menarik dan cantik di depan pasangan saat kencan merupakan suatu keharusan. Namun yang perlu diperhatikan adalah ada beberapa pakaian yang harus Anda hindari saat kencan. Apa saja? Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini