Sukses

Tak Pernah Satu Rumah 16 Tahun, Pasutri Ini Tetap Hidup Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Biasanya pasangan suami istri akan selalu tinggal satu rumah, untuk menjalankan hubungan. Namun cara berbeda ini diambil oleh pasangan dari Inggris, yang memutuskan untuk berpisah rumah. Seperti yang dilansir dari odditycentral.com, Selasa (29/8/2017).

Claire dan David Burke sudah menjalin hubungan selama 16 tahun lamanya, bahkan mereka sudah menikah selama 7 tahun dan memiliki seorang anak. Namun mereka tidak pernah hidup di sebuah rumah yang sama, seperti orang kebanyakan. Mungkin terdengar aneh bagi orang lain, namun mereka menganggap keputusan ini dapat memperkuat hubungan mereka.

Hal ini disebabkan karena pengalaman malam pertama mereka, yang dianggap terlalu melelahkan. Clarie dan David merasa mereka sangat suka menghabiskan waktu bersama, namun tidak suka tidur di malam hari dengan sebuah kasur bersama dan udara yang lebih panas. Akhirnya mereka memutuskan untuk pisah rumah.

“Pada saat malam pertama, kami menghabiskan waktu bersama dan rasanya sangat buruk. Hari itu adalah yang terpanas di tahun tesebut, dan kami kelelahan karena kegiatan seharian, sehingga tidur dengan banyak kipas angin. Kami terbiasa memiliki tempat tidur sendiri,” ungkap clarie.

1 dari 2 halaman

Bagaimana dengan anaknya?

Akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal di rumah dua berbeda yang berjarak 6 kilometer, dan bertemu setiap harinya. Barulah ketika malam tiba, mereka pulang ke rumah masing-masing. Hasilnya ternyata cukup mengejutkan dan membuat pasangan pasutri ini nyaman.

Clarie selalu merasakan kerinduan pada suaminya, sehingga setiap kali David datang, ia akan sangat gembira. Sedangkan David tidak akan repot untuk bercerita tentang keburukan istrinya di rumah, karena mereka tinggal di rumah yang berbeda. Bahkan untuk kemerdekaan mereka, tidak ada aset yang dibeli bersama, termasuk buku tabungan tetap untuk pribadi masing-masing.

Bahkan anak mereka Jay, tetap bahagia menghabiskan waktu dengan kedua orang tua mereka. Terkadang Jay bisa bermain ke rumah ayahnya, atau ibunya dengan bebas. Pasangan pasutri ini juga hidup dengan bebas, karena tidak ada gaya hidup yang harus diubah layaknya pacaran seumur hidup. Bagaimana menurut Anda?

Artikel Selanjutnya
Menyedihkan, Sindrom Langka Buat Gadis Ini Lahir Tanpa Muka
Artikel Selanjutnya
5 Anak Orang Kaya yang Tinggalkan Harta demi Cinta