Sukses

5 Tips dan Trik Traveling yang Brilian Ini Patut Dicoba

Liputan6.com, Jakarta Anda tentu tahu kalau ada banyak sekali informasi menarik berupa tips dan trik traveling yang bisa ditiru untuk memudahkan perjalanan liburan seperti cara mengemas barang yang baik, cara menghemat pengeluaran, dan masih banyak lagi. Walau terlihat mustahil, ternyata ide-ide kreatif dan brilian ini sangat efektif ketika diterapkan lho.

Penasaran tips dan trik apa saja yang bisa Anda tiru? Berikut ini ulasannya seperti yang dirangkum dari tripzilla, Selasa (29/08/2017).

1. Menyimpan Uang Lebih di Kemasan Pelembab Bibir

sumber : tripzilla.com

Kejadian satu ini memang sangat tidak diharapkan, tapi bukan tak mungkin Anda akan mendapat musibah seperti kecopetan atau kehilangan dompet saat traveling. Untuk menyiasati hal ini, tak ada salahnya kalau Anda menyimpan uang ekstra yang dimiliki di tempat rahasia dan tersembunyi. Contohnya seperti di wadah pelembab bibir ini. Pencuri atau pencopet tak akan mengira kalau Anda menyimpan uang di sana. Ide yang brilian kan?

2. Gunakan Sabuk Agar Kerah Baju Tetap Rapi

sumber : tripzilla.com

Untuk Anda yang sering melakukan perjalanan bisnis, tentu sudah jadi kewajiban untuk membawa pakaian formal yang berkerah. Tapi, cukup tricky ketika membawa baju ini sebab kalau salah pengemasannya justru bisa membuat kerah jadi tak rapi. Untuk menyiasati hal ini, Anda bisa gunakan sabuk agar posisi kerah tetap rapi meski ditumpuk dengan pakaian lain di dalam koper.

3. Kacamata untuk Penyangga Ponsel

 

sumber : tripzilla.com

Selain untuk alat bantu membaca dan jadi item fashion, kacamata juga bisa dimanfaatkan sebagai penyangga ponsel. Dengan cara ini, Anda tak akan kewalahan saat traveling meski lupa membawa phone stand.

4. Memanfaatkan Wadah Kontak Lensa

sumber : tripzilla.com

Wadah kontak lensa bisa dimanfaatkan untuk membawa krim untuk wajah ataupun foundation. Alat ini sangat berguna untuk Anda yang hanya menghabiskan waktu traveling beberapa hari. Dengan begitu, tak perlu memasukan botol kosmetik yang memakan banyak tempat di tas. Selain krim, bisa juga digunakan untuk menyimpan barang-barang yang mini seperti peniti, kancing, atau kartu provider.

5. Lebih Rapi Menyimpan Kabel dengan Wadah Kacamata

sumber : tripzilla.com

Untuk menghindari kabel earphone atau charger kusut saat disimpan di koper, Anda bisa memanfaatkan wadah kacamata yang tak terpakai.

Traveling lebih mudah dengan Reservasi.com. Dapatkan diskon hingga Rp 1 juta rupiah setiap pembelian tiket pesawat dan booking hotel tanpa minimum transaksi di sini.

 

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
Tak Punya Passion? Kenali Keahlian Anda Dengan Cara Berikut