Sukses

Wanita Waspada, Ini 5 Fakta Mencengangkan tentang Hotel

Jakarta Hotel merupakan faktor penunjang Anda saat traveling. Secara sekilas, hampir setiap hotel memiliki kenyamanan dan kebersihan yang optimal. Namun di balik itu terdapat fakta-fakta yang mencengangkan. 

Meski tak memilih hotel secara konstan, kamu pun tak bisa menyangkal kalau satu jenis penginapan ini sudah sama pentingnya dengan elemen perjalanan lain. Jadi, memerhatikan apa-apa yang sekiranya penting tentang hotel tentulah mesti dilakukan. Pasal, terdapat beberapa fakta mencengangkan tentang hotel yang mungkin belum kamu tahu.

Mulai dari yang terkait dengan sajian minuman, sampai kebersihan bantal, semua mesti diketahui. Dengan begini, kamu bisa lebih waspada dan mengantisipasi ragam hal yang tak diinginkan ketika menginap di hotel, mesti hanya satu malam saja. Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (22/8/2017), berkut deretan fakta mencenangkan tentang hotel.

Kamu boleh bawa pulang peralatan mandi dan sandal. Selama ini kamu mungkin enggan membawanya, tapi peralatan mandi, termasuk sabun, sampo, sikat dan pasta gigi yang disediakan ternyata boleh dibawa pulang. Selain sandal, body lotion, teh sachet, dan pulpen juga ternyata boleh dimasukkan ke dalam tas untuk dibawa pulang lho.

Jangan langsung pakai bantal saat baru datang. (Sumber Foto: bristolvienna.com)

Jangan langsung pakai bantal saat baru datang. Terlihat bersih dan baik-baik saja? Coba pikir lagi. Bantal sering kali jadi sarang kuman di hotel yang tak disadari banyak orang. Karena ternyata pihak hotel jarang mencucinya, hanya mengganti sarung saat kotor. Jadi, lihat-lihat dulu sebelum menggunakannya ya!

 

1 dari 2 halaman

Waspada pada Kutu Kasur!

Berhati-hati pada kutu kasur. (Sumber Foto: booking.com)

Berhati-hati pada kutu kasur. Tidur di hotel berbintang bahkan tak bisa menjamin kalau kamu terbebas dari kutu kasur. Jadi, seperti halnya bantal, periksa juga kebersihan kasur dan pasang mata benar-benar untuk mendeteksi adanya kutu kasur. Supaya lebih aman, kamu bisa pakai alas yang dibawa sendiri dari rumah.

Sajian minuman di hotel. (Sumber Foto: Rick Wood)

Perhatikan segel minuman yang disajikan. Beberapa hotel ada yang menjamu tamunya dengan menyajikan minuman, baik di dalam kulkas maupun minibar. Ada tamu-tamu hotel yang iseng membuka segel minuman, kemudian tak meminumnya. Alhasil, minuman jadi basi dan pihak hotel jarang memeriksanya. Jadi, perhatikan keamanan segelnya saat kamu ingin minum.

Pikir lagi kalau mau langsung berendam di bathtub hotel. (Sumber Foto: goldeneye.com)

Jangan langsung berendam di bathtub! Kembali memerhatikan kebersihan. Tubuh yang lelah tentu akan terasa lebih segar ketika selesai berendam di bathtub. Tapi, jangan langsung melakukannya! Biasakan dulu membersihkannya dengan membilas bagian dalam bathtub menggunakan air hangat untuk menghindari kuman yang bersarang. Mungkin terkesan agak repot, tapi sebenarnya ini bisa dilakukan sembari kamu menikmati kenyamanan di hotel kok.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tidak Sengaja Mendadak Kaya, Mahasiswi Malah Berfoya-foya
Artikel Selanjutnya
Top 3: Ritual Seks Gunung Kemukus, Kisah Pilu Korban First Travel