Sukses

Ini 6 Atlet Tampan SEA Games 2017 yang Buat Para Gadis Meleleh

Liputan6.com, Jakarta SEA Games 2017 memang memberikan banyak cerita, termasuk hadirnya beberapa atlet tampan yang berprestasi. Tentunya paras menawan para pria yang beraksi di Kuala Lumpur ini, mampu membuat para gadis meleleh. Siapa saja mereka? Inilah enam atlet tampan yang dihimpun oleh Liputan6.com, Selasa (29/8/2017).

Jonatan Christie

Pebulu tangkis Indonesia Christie Jonatan usai bertanding melawan Malaysia dalam laga perempat final Sea Games 2017 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (27/8). Indonesia menang dengan skor 21-13. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Tampan dan berbakat, Jonatan Chistie berhasil memberikan perlawanan terbaiknya hingga masuk babak final di nomor bulu tangkis tunggal putera. Sebagai satu-satunya atlet yang bisa memasuki partai final di bulu tangkis, tentu banyak gadis yang tidak sabar melihat aksi pemuda 19 tahun ini di layar kaca. Tentunya pemilik tinggi 179 cm ini sudah diikuti para penggemarnya hingga 165 ribu akun di Instagram.

Ihsan Maulana

Ekspresi pebulutangkis Indonesia Ihsan Maulana Mustofa saat merayakan kemenangannya usai melawan Malaysia, Lee Zii Jia pada final bulu tangkis beregu putra SEA Games XXIX Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (24/8). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Berumur 21 tahun, Ihsan Maulana Mustofa memiliki wajah tampan yang bikin para gadis meleleh. Pemain bulu tangkis tunggal putera ini, terpaksa tersingkirkan pada babak perempat final di SEA Games 2017. Pemilik tinggi tubuh 174 cm ini, tetap menawan dalam setiap aksinya di lapangan.

1 dari 3 halaman

Christopher Rungkat

Indonesia lolos dari lubang jarum setelah mereka menang 3-1 atas Kuwait Piala Davis Grup II Zona Asia/Oseania, di Lapangan Tenis Manahan, Solo, Minggu (9/4/2017). (Bola.com/Ronald Seger)

Bermain di nomor tenis tunggal putra, Christopher Rungkat berhasil memberikan medali emas di SEA Games 2017. Memiliki darah Belanda dari ayah dan Kamboja dari Ibunya, penampilan Christopher sering ditunggu para gadis di layar kaca. Tidak hanya SEA Games 2017 saja, ia adalah petenis kedua asal Indonesia yang merengkuh gelar di turnamen Grand Slam setelah Angelique Widjaja.

Evan Dimas

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas, menggiring bola saat melawan Timor Leste pada laga SEA Games di Stadion MPS, Selangor, Minggu (20/8/2017). Indonesia menang 1-0 atas Timor Leste. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Memiliki nama lengkap Evan Dimas Darmono, pemain sepak bola berusia 22 tahun ini sering menjadi bintang lapangan. Berlaga di SEA Games 2017 bersama timnas U-22, Evan dan teman-temannya masih harus berjuang mengejar medali perak di ajang 2 tahunan ini. Tentunya kerja keras yang sudah ia lakukan, membuat para gadis bisa meleleh mendengar ceritanya.

2 dari 3 halaman

Hanif Sjahbandi

Pesepakbola Hanif Sjahbandi. (Instagram - @hanifsjahbandi)

Nama Hanif Sjahbandi mulai terdengar ketika SEA Games saat melawan Vietnam. Ia terpaksa keluar lapangan karena dua kali kartu kuning, karena menyikut pemain Vietnam dengan sengaja. Namun yang terjadi adalah, Hanif mendadak menjadi sorotan kaum hawa, karena ketampanannya.

I Gede Siman Sudartawa

I Gede Siman Sudartawa merebut perunggu SEA Games cabang 100 meter gaya punggung. (Liputan6.com/Cakrayuri Nuralam)

Lebih dikenal dengan nama Siman, atlet renang yang tampan ini sudah menjadi idaman para wanita. Perenang yang memecahkan rekor 100 meter gaya punggung dalam waktu kurang dari 55 detik ini, berhasil memberikan medali emas untuk Indonesia. Tentunya prestasi dan ketampanannya membuat para gadis meleleh, bukan?

Artikel Selanjutnya
Ezra Walian Pamer Pacar Seksi di Instagram
Artikel Selanjutnya
Kepulangan Atlet SEA Games Balap Sepeda Jadi Ajang Berebut Selfie