Sukses

Manisnya Raisa Berbalut Kaftan di Pengajian Jelang Pernikahan

Penyanyi Raisa Andriana tampil manis dan elegan dengan balutan kaftan di pengajian menjelang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia pasangan penyanyi Raisa Andriana dan aktor Hamish Daud semakin dekat. Mereka pun mengadakan sejumlah acara menjelang hari pernikahan, salah satunya pengajian.

Untuk acara pengajian ini, Raisa tampil manis dan elegan dengan balutan kaftan di pengajian pranikah. Kaftan warna lembut bertabur beads itu berasal dari Studio Boh.

Raisa memilih riasan sederhana dan tatanan updo minimalis untuk rambutnya. Kemudian, ia menutupinya dengan kerudung transparan yang juga memiliki motif bordir senada dengan kaftannya. 

Raisa memang tampak manis didukung pula dengan riasan sederhana. Polesan makeup flawless dengan eyeliner tipis dan lipstik nude, pelantun "Kali Kedua" itu terlihat elegan.

Sebuah cincin berlian tersemat di jari manis tangan kirinya. Dengan gaya ekspresi andalan, tatapan tajam dan bibir sedikit terbuka, Raisa terlihat begitu anggun.

Saksikan juga video menarik berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senyum bahagia

Tatapannya mencerminkan rona bahagia. Senyum Raisa memang menjadi favorit sang calon suami. Beberapa waktu lalu, Hamish sempat memotret Raisa di dalam sebuah lift.

Di salah satu foto pengajian pranikahnya, Raisa juga menunjukkan senyum semringah itu. Selamat berbahagia, ya, Raisa!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.