Sukses

Selain Tebalkan Bulu Mata, Ini Manfaat Lain Maskara

Berikut tiga manfaat lain maskara yang menyempurnakan penampilan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Selain dapat melentikkan dan memberikan kesan tebal pada tampilan bulu mata Anda, maskara ternyata memiliki fungsi lain yang masih belum diketahui. Hal ini sama dengan beberapa alat makeup lainnya yang bisa digunakan untuk banyak hal.

Ketika Anda dapat memanfaatkan produk kecantikan untuk melakukan beberapa fungsi sekaligus, tentu dapat menghemat anggaran untuk membeli produk makeup yang berlebihan.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomanstalk, Selasa (29/8/2017), berikut tiga manfaat tersembunyi dari produk maskara yang belum diketahui banyak orang.

1. Menggantikan eyeliner

Ketika Anda tidak memiliki persediaan eyeliner, jangan khawatir karena Anda dapat memanfaatkan maskara sebagai pengganti eyeliner. Anda dapat menggunakan kuas untuk mengaplikasikan maskara menjadi eyeliner. Aplikasikan pada bagian bawah kelopak mata Anda seperti biasa. Mudah, bukan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pewarna rambut

2. Warna Rambut Tidak Merata

Jangan berpikir maskara untuk mewarnai rambut Anda keseluruhan. Maskara dapat membantu menyembunyikan uban yang tak disangka muncul diantara helaian rambut Anda. Anda dapat menyapukan maskara pada bagian rambut yang putih dan lihat sendiri hal ini bekerja dengan baik pada rambut.

3 dari 3 halaman

Pensil alis

3. Pensil Alis

Selain sebagai eyeliner dan pewarna rambut, maskara ternyata juga dapat Anda gunakan sebagai pengganti pensil alis. Karena warna dari maskara yang lebih tebal, Anda dapat mengaplikasikannya perlahan secara perlahan pada pada helaian alis Anda. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.