Sukses

Sempurnakan Dimensi Wajah dengan Kuas Teranyar Ini

Ingin memiliki riasan sempurna dengan wajah yang lebih terdefinisi? Gunakan kuas terbaru dari Sigma berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, kuas tak hanya digunakan untuk melukis pada kanvas saja, namun kuas juga memiliki kegunaan yang sangat penting bagi kesempurnaan riasan mereka.

Kuas makeup memiliki beragam bentuk dengan fungsinya masing-masing. Apalagi jika Anda merupakan pecinta dunia kecantikan, tentu paham betul akan memiliki beragam bentuk kuas dengan kualiats yang optimal.

Baru-baru ini Sigma Beauty melansir rangkaian kuas terbarunya yang bertajuk Sigma Dimensional Brushes Volume Two. Penasaran dengan bagaimana performa kuas ini, Tim Liputan6.com pun berkesempatan mencobanya.

4DHD Kabuki

Ingin memiliki riasan sempurna dengan wajah yang lebih terdefinisi? Gunakan kuas terbaru dari Sigma berikut ini.
Dalam seri Dimensional Brushes Volume Two, koleksi ini terdiri dari dua buah kuas salah satunya ialah 4DHD Kabuki. Kuas ini dapat membaurkan concealer secara tepat dan mampu menjangkau sudut-sudut wajah sehingga hasilnya dapat melebur sempurna pada kulit. Memiliki bentuk bulu seperti piramid, maka kuas ini mampu bekerja pada bidang luas maupun sudut-sudut wajah yang sukar dijangkau.

Keunikan kuas ini: Memiliki ujung lancip, dan memiliki empat sisi yang menyerupai kabuki brush.
Fungsinya: Untuk riasan yang spesifik sekaligus tepat untuk mengaplikasikan dan membaurkan concealer.
Rekomendasi penggunaan: Membaurkan concealer di bawah mata, mengkamuflase noda-noda di wajah, den meminimalisir bagian bekas luka yang ingin ditutupi.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

F87 Edge Kabuki

Ingin memiliki riasan sempurna dengan wajah yang lebih terdefinisi? Gunakan kuas terbaru dari Sigma berikut ini.

Kuas ini memiliki bentuk unik yang dilengkapi dengan sisi lebar namun memiliki ujung lancip dan bentuk kuas yang lebih padat dari seri lainnya sehingga lebih presisi dan lebih terkontrol saat mengaplikasikan concealer. Kuas ini juga cukup ideal untuk digunakan saat mengaplikasikan bedak, digunakan sebagai aplikator konturing, serta menyapukan highlighter. Praktis!

Fungsinya: Memiliki ujung segitiga dan sisi ujung kuas yang lebar untuk mengaplikasikan concealer, bedak, highlighter hingga mengaplikasikan konturing.
Keunikannya kuas ini: Satu kuas dengan beragam manfaat yang membuat proses riasan menjadi lebih mudah.
Rekomendasi penggunaan: Gunakan untuk mengaplikasikan concealer, bedak, bronzer, hinghlighter dengan memberi tekanan yang konsisten menggunakan sisi kuas sehingga menciptakan hasil akhir bauran riasan yang sempurna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.