Sukses

Top 3 Hari Ini: Cantik, Atlet Ini Curi Perhatian di SEA Games

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penikmat olahraga, tentu tak ketinggalan menyaksikan beragam kompetisi yang digelar pada ajang SEA Games 2017. Tak hanya menghadirkan ragam kompetisi menarik, ada hal unik yang tentu menarik perhatian. Dalam ajang olahraga ini, terdapat enam atlet cantik yang menarik perhatian. Siapa saja?

Selain mengenai para atlet, terdapat dua berita terpopuler lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle Selasa (29/8/2017) berikut ini.

1. Terlalu Cantik, 6 Atlet Ini Curi Perhatian di SEA Games 2017

Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok saat menerima medali emas ke-2 untuk Indonesia, pada Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu(15/11/2015). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)
Ternyata selain mampu mendulang medali, para atlet wanita ini mencuri perhatian di SEA Games 2017 karena terlalu cantik. Lalu siapa saja atlet cantik yang berhasil sita perhatian para penikmat olahraga? Baca di sini.

2. Jelang Pernikahan, Ini Olahraga Ekstrem yang Dilakukan Raisa

Raisa terlihat kian cantik menjelang pernikahannya. Ternyata ia melakukan olahraga ekstrem ini secara rutin. Penasaran?
Raisa merupakan salah satu penyanyi wanita Indonesia yang sukses mencuri perhatian berkat talenta dan parasnya yang cantik. Selalu tampil sederhana dalam setiap penampilannya di atas panggung maupun dalam kesehariannya sukses menjadikan dirinya sebagai panutan dalam bergaya. Baca di sini.

3. Pamer Bahu, Raisa Tampil Kian Seksi Jelang Pernikahan

Berikut penampilan Raisa sebelum lepas lajang dalam balutan gaun off shoulders motif bunga. (Foto: instagram/naren)
Pernikahan Raisa dan Hamish Daud tinggal menghitung hari. Direncanakan, pasangan kekasih ini akan melepas masa lajang mereka pada 3 September 2017. Sebelum hari pernikahannya, Raisa terlihat tampil anggun di depan para penggemar saat menggelar penampilan terakhirnya sebelum menuju hidup baru. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Kepulangan Atlet SEA Games Balap Sepeda Jadi Ajang Berebut Selfie
Artikel Selanjutnya
Setelah SEA Games, Siman Bidik Emas Asian Games