Sukses

Ingin Bersama Sahabat hingga Dewasa Nanti? Tanyakan Hal Ini

Ternyata beberapa pertanyaan ini dapat membantu Anda mendapatkan sahabat hingga dewasa nantinya.

Liputan6.com, Jakarta Sahabat merupakan hal yang paling mengerti dan menjadi sebagian dari hidup Anda. Ternyata ada cara yang bisa dilakukan, supaya sahabat tetap dekat hingga dewasa. Seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Selasa (29/8/2017)

Kunci untuk mempertahankan persahabatan hingga seumur hidup adalah mengenali sisi terdalam dari sahabat kita. Tentunya tidak hanya menggunakan perasaan saja, Anda bisa mengerti keinginannya dengan bertanya beberapa pertanyaan. Nantinya, jawaban inilah yang akan membuat persamaan sebagai sahabat semakin erat.

Tanyakan apa nilai-nilai yang mereka percaya, apa musuh yang sedang dihadapi, dan apa dunia ideal mereka. Tidak hanya itu, berbagai pertanyaan seperti apa kehidupan yang ideal bagi mereka, dan apa prioritas utama dalam hidup. Pertanyaan kepribadian seperti ini akan membantu Anda memahami seperti apa sahabat Anda sebenarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sungkan bertanya? Ini solusinya

Merasa sungkan untuk bertanya hal ini kepada sahabat Anda, jangan ragu untuk memainkan permainan truth and dare. Tuliskan pertanyaan apa yang ingin ditanyakan dalam kartu berwarna, dan berikan pertanyaan pribadi bagi sahabat, Seperti kapan terakhir kali menangis, atau apa hari terbaik yang dirasakan.

Mungkin beberapa metode ini tidak akan membuat sahabat lebih lengket dengan cepat. Namun, cara ini akan membantu menyaring, siapa sahabat yang sebenarnya dan memahami Anda. Sehingga dapat memahami diri masing-masing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.