Sukses

Terlalu Cantik, 6 Atlet Ini Curi Perhatian di SEA Games 2017

Liputan6.com, Jakarta Ternyata selain mampu mendulang medali, para atlet wanita ini mencuri perhatian di SEA Games 2017 karena terlalu cantik. Lalu siapa saja atlet cantik yang berhasil sita perhatian para penikmat olahraga? Inilah 6 atlet cantik seperti dihimpun oleh Liputan6.com, Senin (28/8/2017).

Berlian Marsheilla

Berlian Marsheilla menebarkan senyum manis saat berlatih bersama  Jakarta Elektrik PLN pada Lanjutan Proliga 2016 di Gor Ken Arok, Malang, Minggu (21/2/2016). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Bertanding di SEA Games 2017 Kuala Lumpur, Berlian Marsheilla bersama tim Volly Putri Indonesia berhasil mendapatkan medali Perak. Gadis cantik berusia 28 tahun ini mencuri perhatian dengan aksi-aksinya yang berani ketika sedang turun di lapangan. Tentunya, pemain Volly yang juga tergabung dalam tim Jakarta Elektrik PLN ini menjadi libero yang paling diandalkan.

Yolla Yuliana

Mojang Bandung ini merupakan pemain voli asal klub Electric PLN. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Cantik dan berbakat, mojang Bandung yang sering dikenal dengan nama Yolla Yuliana ini berhasil mendapatkan medali perak. Tergabung dalam Timnas Voli Putri Indonesia, gadis berusia 23 tahun ini juga memiliki berbagai rencana setelah pensiun dari dunia Voli. Mulai dari menikah, hingga merintis usaha membuka café atau menjadi pelatih.

1 dari 2 halaman

Lindswell Kwok

Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok saat tampil pada Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di Istora, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/11/2015). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun).

Tidak hanya satu, Lindswell Kwok yang bertarung dalam kategori wushu ini mendapatkan 5 emas berturut-turut. Bertanding sejak tahun 2009, Ratu Whushu Indonesia yang berparas jelita ini, berhasil menang di tahun 2009, 2011, 2013, 2015 dan 2017. Tentunya gadis alumnus SMA Hangkesturi Medan ini, menjadi kebanggaan Indonesia sekaligus menyita perhatian para pria.


Rifda Irfanaluthfi

Pesenam Indonesia, Rifda Irfanaluthfi, menggunakan alat balance beam tampil pada nomor artistik beregu SEA Games di MITEC, Kuala Lumpur, Senin (21/8/2017). Tim Indonesia berhasil meraih medali perunggu. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Peraih emas pertama di nomor balok keseimbangan, Rifda Irfanaluthfi, tidak akan menyangka dirinya akan menang di SEA Games 2017. Gadis cantik yang memiliki tubuh lentur ini, sebelumnya hanya menargetkan mendapat medali di nomor senam lantai. Tentunya medali emas pertama yang ia peroleh ini, berhasil membuatnya merinding, gemetar dan terharu ketika dinyatakan menang.

Srunita Sari

Karateka Putri Indonesia, Srunita Sari siap bertarung pada SEA Games 2017 di The Belezza, Permata Hijau, Jakarta, Senin (10/8/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Tidak hanya cantik, Srunita Sari juga berhasil membuktikan kekuatannya di cabang Karate dengan meraih medali emas. Bertarung di nomor kumite bawah 50kg putri, ia berhasil mengalahkan mutlak karateka asal Thailand di babak final. Tentunya para pria harus waspada ketika harus bertemu dengan Srunita Sari, karena ia berhasil mencatatkan prestasi terbaik karate di SEA Games 2017.

Sri Ranti

Pepanah putri Indonesia, Sri Ranti, merayakan kemenangan pada SEA Games cabang panahan nomor compound di National Sports Council, Kuala Lumpur, Rabu (16/8/2017). Dirinya meraih emas pertama untuk Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Tampil berhijab, ternyata Sri Ranti merupakan peraih emas pertama di nomor Panahan Putri untuk Indonesia di SEA Games 2017. Tentunya rekor ini dihasilkan dari pelatihan intensif yang keras. Ternyata selain cantik, Sri Ranti ternyata memberikan medali emas yang didapatkan kepada putrinya, Aisyana Ratipah.

Artikel Selanjutnya
Kepulangan Atlet SEA Games Balap Sepeda Jadi Ajang Berebut Selfie
Artikel Selanjutnya
Setelah SEA Games, Siman Bidik Emas Asian Games