Sukses

Kalpa Tree Bandung, Kafe Unik Kekinian yang Fenomenal

Hobi cari tempat kongko yang hits? Kalau begitu, Anda tak boleh lewatkan kafe unik yang fenomenal ini.

Liputan6.com, Jakarta Pesona pariwisata Kota Kembang tak hanya terbatas pada wahana permainan, pusat perbelanjaan, atau tempat wisata alam. Deretan restoran atau kafe yang unik juga jadi alasan mengapa banyak traveler rela menghabiskan waktu libur mereka di Bandung hanya untuk berwisata kuliner atau sekadar nongkrong di tempat makan.

Jika Anda juga termasuk dalam kelompok tersebut, tentu Anda tak ingin melewatkan kesempatan untuk datang ke kafe teranyar yang sedang hits di Bandung, Kalpa Tree Bandung. Kafe ini baru saja diresmikan pada pertengahan Agustus lalu.

Kalpa Tree Bandung, Tempat Nongkrong Kekinian yang Sedang Fenomenal

Tak heran kalau Kalpa Tree Bandung ini disebut sebagai tempat nongkrong yang kekinian. Kafe yang berlokasi di Jalan Kiputih No 37, Ciumbuleuit, Bandung, ini punya desain interior serta eksterior yang apik dan pastinya Instagramable.

Baik di bagian dalam dan luar ruangan, semuanya memiliki konsep unik serta daya tarik yang berbeda. Tapi, yang paling terkenal tentu saja area outdoor yang memiliki spot tempat duduk yang berada di tengah kolam renang. Sambil menikmati berbagai menu lezat yang dihidangkan, Anda bisa berenang di kolam tersebut.

 

A post shared by Indoflashlight (@indoflashlight) on

Desain bagian dalam kafe ini enggak kalah manisnya dengan di luar negeri. Berbagai ornamen bernuansa kayu, perapian, serta aneka tanaman yang jadi hiasan di sana menambah nuansa cozy di kafe ini. Anda pasti pasti akan betah berlama-lama.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu Lezat yang Menggoyang Lidah

 

A post shared by Jessica Gaby (@jessica_gaby) on

Selain karena tempatnya yang nyaman, hal lain yang membuat Kalpa Tree selalu ramai pengunjung ya tentu saja karena berbagai sajian lezat yang ada di sana. Menu-menu nikmat seperti aneka masakan lokal, masakan Barat, hingga masakan Asia bisa Anda jajal. Semuanya sukses membuat lidah bergoyang. Yang paling penting, semua hidangan tersebut harganya sangat ramah di kantong lo.

Tak sabar untuk mampir ke berbagai kafe unik lain di Bandung? Beli tiket pesawat dan booking hotel lewat Reservasi.com sekarang juga. Manfaatkan promo yang berlaku untuk dapatkan diskon hingga jutaan rupiah tanpa minimum transaksi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.