Sukses

Intip Ritual Kecantikan Sebelum Tidur Tsania Marwa

Berikut ritual kecantikan Tsania Marwa sebelum tidur agar kulitnya cantik dan sehat.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa merupakan selebritas Indonesia yang sadar dengan pentingnya menjaga penampilan. Selain karena tuntutan profesi, Tsania memang merupakan pribadi yang senang merawat diri. Tidak heran mantan istri Atalarik Syah ini memiliki kulit wajah hingga tubuh yang cantik.

Bagi aktris yang akrab disapa Marwa ini, tidur menjadi momen yang tepat untuk kulit beregenerasi. Sehingga ibu dua orang anak ini melakukan ritual perawatan kulit rutin sebelum tidur.

Lantas apa saja perawatan sebelum tidur dari Tsania Marwa? Berikut penuturannya pada Liputan6.com, Senin (28/8/2017).

1. Mata

Area mata memiliki kulit yang lebih sensitif. Untuk itu dibutuhkan perawatan ekstra. Marwa biasanya menggunakan eye cream sebelum tidur. Selain itu, untuk menghilangkan area hitam pada mata, Tsania Marwa juga menggunakan minyak almond.

"Aku biasa oleskan eye cream. Aku juga pakai minyak almond untuk hilangkan kantung mata," kata Marwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan Wajah

2. Wajah

Kalau untuk wajah, Marwa rutin pakai krim malam dari dokter. Krim malam bisa membantu meratakan warna kulit dan membuat kulit lebih cerah.

3. Bibir

Sementara untuk bagian bibir, Marwa menggunakan pelembap bibir. Hal ini untuk menjaga bibir tetap ternutrisi dan tidak mudah kering.

3 dari 3 halaman

Perawatan Tubuh

4. Tubuh

Untuk badan Marwa menggunakan losion di seluruh bagian tubuhnya. Ini akan membantu menjaga kelembapan kulit tubuh sehingga lebih sehat dan cantik.

5. Rambut

Bahkan Marwa juga melakukan perawatan rutin sebelum tidur pada rambut. Ibu dua orang anak ini selalu menggunakan serum rambut untuk agar lebih kuat dan berkilau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.