Sukses

Punya Dua Anak, Ini Rahasia Tsania Marwa Tetap Langsing

Berikut rahasia Tsania Marwa tetap langsing meski telah memiliki dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Tsania Marwa belakangan menjadi sorotan publik setelah kabar perceraiannya dengan Atalarik Syah. Dari pernikahannya, ia memiliki dua orang anak. Meski telah memiliki anak, aktris cantik yang akrab disapa Marwa ini tetap mencuri perhatian karena tubuhnya yang langsing.

Lantas seperti apa rahasia langsing dari aktris keturunan Arab ini? Seperti yang diungkapkannya kepada Liputan6.com, berikut rahasia tetap langsing Tsania Marwa meski telah memiliki anak yang menarik untuk disimak.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pola makan

1. Menjaga pola makan

Untuk memiliki tubuh ideal, Marwa sangat memperhatikan makanannya. Biasanya porsi makanan menjadi fokus ibu dua orang anak ini. Mulai dari karbohidrat, sayur, hingga buah yang dikonsumsinya. Menurut Marwa, penting sekali bagi dirinya untuk makan buah dan sayur. Karena selain untuk menjaga berat tubuh, juga baik untuk kulit lebih sehat dan terawat.

"Aku sangat memperhatikan makanan. Paling penting porsinya sesuai seperti karbohidrat, sayur, dan buah. Karena serat bukan hanya untuk menjaga bentuk tubuh tapi juga bikin kulit lebih sehat," kata Marwa saat berkunjung ke Liputan6.com, Senin (28/8/2017).

3 dari 3 halaman

Home gym

2. Home gym

Selain menjaga pola makan, olahraga menjadi cara lainnya Marwa tetap langsing. Olahraga yang rutin di rumah dilakukannya. Marwa lebih senang melatih ototnya di rumah karena lebih praktis.

Ibu dua orang anak ini biasanya melakukan olahraga renang dan lari dengan treadmill di rumah. Selain itu, Marwa juga melakukan latihan ringan sebelum atau saat bangun tidur yang fokus pada bagian perut, lengan, dan kaki.

"Aku lebih suka olahraga di rumah seperti berenang, treadmil untuk mengencangkan bagian badan. Selain itu juga latihan sendiri di kamar bangun tidur atau sebelum tidur melakukan beberapa gerakan yang fokus di perut, tangan, dan kaki biar kencang," tutup Marwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.