Sukses

Nikmatnya Hidangan Spanyol Autentik Buat Lidah Bergoyang Salsa

Liputan6.com, Jakarta Spanyol menjadi negara yang memiliki banyak kuliner fantastis, serta sayang bila dilewatkan. Keistimewaan kuliner ini hadir dalam variasi beraneka ragam dengan bahan spesial dalam sajian Tapas. Sajian istimewa abad ke 17 ini, bisa dirasakan langsung di Gran Melia Jakarta.

Salah satu warisan Spanyol, makanan yang disajikan saat makan malam ini bertemakan “Noche de Tapas”. Tapas sendiri merupakan kreasi makanan yang memadukan daging dan sayuran yang berkualitas. Disajikan dalam bentuk yang kecil, tentunya akan banyak rasa yang mampu dirasakan pelanggan dalam sekali santap.

Pilihan apa saja yang bisa dipilih ketika bersantap ala negeri salsa ini? Para pelanggan bisa memilih Tapas dengan campuran Gazpacho, Empendados, Pinchitos dan Churros yang mengenyangkan. Ditambah lagi dengan Sangria, tentu saja berbagai pilihan makanan baru ini dapat menjadi wisata kuliner yang tidak terlupakan.

Mulai dari harga Rp 295 ribu ++ per orang, berbagai sajian khas Spanyol ini akan diberikan setiap minggu kedua dan keempat setiap bulannya. Setiap jenis rasanya akan dibuat langsung oleh Executive Chef Apep, dalam suasana santai di Lobby Lounge pada pukul 6 hingga 9 malam. Tentunya suasana santai ini dilengkapi dengan live musik Jazz yang memukau.

Saksikan video menarik di bawah ini :

Artikel Selanjutnya
Menggoyang Lidah, Nikmatnya Soto Klethuk Khas Blora Patut Dicoba
Artikel Selanjutnya
Menyantap Menu Autentik Negeri Tirai Bambu di Jakarta Barat