Sukses

Pamer Bahu, Raisa Tampil Kian Seksi Jelang Pernikahan

Berikut penampilan seksi Raisa sebelum pernikahan dalam balutan gaun off shoulders motif bunga.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raisa dan Hamish Daud tinggal menghitung hari. Direncanakan, pasangan kekasih ini akan melepas masa lajang mereka pada 3 September 2017. Sebelum hari pernikahannya, Raisa terlihat tampil anggun di depan para penggemar saat menggelar penampilan terakhirnya sebelum menuju hidup baru.

Raisa terlihat anggun dalam balutan dress rancangan Ivonne Magdalena dari brand Vone. Gaun dengan material lace bernuansa hijau dan pink ini membuat sang calon pengantin terlihat anggun. Sentuhan lace berbentuk bunga ini memberikan nuansa feminin pada penampilannya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun lace pamer bahu

Gaun lace ini memiliki cutting off shoulders yang memperlihatkan bahu yang indah milik kekasih Hamish Daud ini. Pada bagian pinggang gaun ini dilengkapi belt hitam yang memberikan kesan langsing pada tubuh Raisa hasil karya fashion stylish Tanah Air Erich Al Amin.

3 dari 4 halaman

Makeup Natural

Untuk melengkapi penampilannya, Raisa menggunakan makeup natural dengan tata rambut low updo dari Maulana Latief. Raisa juga menambahkan aksesori seperti anting dan heels hitam senada dengan belt yang digunakannya.

4 dari 4 halaman

Pose bahagia jelang lepas lajang

Raisa terlihat sumringah membawakan lagu demi lagu dalam event Sky Avenue ini. Raut wajah bahagia tertangkap lensa kamera fotografer Naren. Dalam setiap posenya, Raisa tampak memukau menjelang hari bahagia dalam hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.