Sukses

Tren Denim Bordir yang Keren dan Trendi

Apakah Anda punya koleksi denim dengan detail bordir di lemari Anda? Jika belum, sebaiknya mulai sekarang Anda harus mengadopsinya.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda mempunyai koleksi denim dengan detail bordir di lemari Anda? Jika belum, sebaiknya mulai sekarang Anda harus mengadopsinya.

Dilansir dari Myfatpocket, Jumat (25/8/2017), denim bordir merupakan salah satu jenis pakaian yang tidak pernah ketinggalan zaman. Tidak terkecuali bagi para selebritas dunia yang juga ikut memopulerkan jenis pakaian yang satu ini.

Mulai dari motif floral hingga fauna, tren denim bordir memang tidak pernah mengalami kemunduran dari musim ke musim. Berbahan lembut dan nyaman, salah jenis pakaian yang satu ini memang sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Terlebih, bordir sudah meluas tidak hanya sebatas pada tas dan sepatu saja.

 

Oh hello, weekend! 🙋🏻 You were missed. #OOTD #embroidereddenims #croptop #summerready #weekend #KOOVS

A post shared by KOOVS (@koovsfashion) on

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trend Denim Bordir

 

Wear a little summer on your denims this season! 💙💟 #embroidery #embroidereddenims

A post shared by Alamode by Akanksha (@a.la.modebyakanksha) on

Kini Anda bisa menemukan bordir dengan detail yang sangat cantik pada gaun, kemeja, dan celana. Untuk penampilan yang semakin menarik, Anda bisa memadukan denim bordir dengan item lainnya seperti kaus, sepatu sneakers, dan beragam aksesori pelangkap lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.