Sukses

Hindari Kenakan Pakaian Ini Saat Kencan

Berikut barang-barang yang harus dihindari agar tidak terlihat memalukan saat berkencan.

Liputan6.com, Jakarta Tampil menarik dan cantik di depan pasangan saat kencan merupakan suatu keharusan. Banyak orang yang seringkali bingung ketika menentukan pakaian mana yang akan mereka kenakan sehingga menghabiskan waktu berjam-jam di depan lemari pakaian. Namun yang perlu diperhatikan adalah ada beberapa pakaian yang harus Anda hindari saat kencan. Dilansir dari The List, Senin (28/08/2017), berikut barang-barang yang harus dihindari agar tidak terlihat memalukan saat berkencan.

Pakaian yang Terlalu Ketat
Hindari untuk mengenakan pakaian yang terlalu ketat yang akan mengganggu aktivitas kencan Anda. misalnya saja ketika mengenakan celana jeans yang terlalu ketat, Anda akan kesusahan saat ingin ke toilet. Jangan sampai Anda terlihat buruk di depan pasangan hanya karena ritsleting celana Anda rusak akibat dipaksa.

Slogan dan Ikon
Hindari menggunakan pakaian yang menggunakan ikon atau slogan jika Anda tidak ingin terlihat seperti iklan berjalan. Karena kesan norak atau konyol pada baju yang dikenakan akan membuat Anda terlihat memalukan.

Pakaian Kotor
Periksa noda pada pakaian sebelum Anda makan malam bersama pasangan. Jangan sampai noda kecil pada pakaian membuat Anda terlihat jorok dan tidak bersih di depan pasangan.

Sport Bra
Meski Anda senang berolahraga dan memiliki tubuh yang sangat indah, bukan berarti Anda bisa mengenakan sport bra ketika hendak berkencan. Pilihlah bra yang nyaman dan bagus untuk menopang dada Anda.

Serba Hitam
Hitam merupakan warna monokromatik yang banyak menjadi pilihan para wanita. Selain membuat tubuh terlihat lebih langsing, warna hitam juga akan membuat penampilan terlihat lebih modis. Akan tetapi, hindari menggunakan pakaian dan atribut serba hitam saat kencan, jika tidak ingin terlihat seperti orang yang hendak menghadiri pemakaman di hadapan pasangan. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Sesuatu yang Tidak Biasa

Ilustrasi Foto Kencan (iStockphoto)

Kencan bersama pasangan terlebih itu adalah kencan pertama memang akan membuat Anda berusaha untuk melakukan apa saja agar terlihat menarik. Akan tetapi hindari untuk mengenakan pakaian yang tidak biasa dikenakan. Karena memaksakan sesuatu yang tidak pernah dikenakan akan membuat Anda tidak nyaman selama kencan berlangsung.

Aroma Parfum yang Berlebihan
Aroma yang wangi akan membuat Anda semakin seksi dan memikit didepan pasangan. Yang harus Anda perhatikan adalah jangan sampai aroma parfum Anda terlalu kuat dan menyengat sehingga membuat pasangan ilfeel terhadap Anda.

Sepatu High heels
Untuk menunjang tubuh mungil Anda, tidak masalah apabila Anda menggunakan high heels saat kencan. Namun jangan sampai Anda menggunakan sepatu yang benar-benar tinggi sehingga akan menyulitkan untuk berjalan. Tentu saja Anda tidak ingin terlihat seperti robot,  bukan?

Perhiasan yang Mencolok
Aksesori berisik juga sangat tidak tepat dikenakan ketika berkencan. Momen berdua dengan pasangan harus membutuhkan suasana tenang dan nyaman.

Kacamata hitam
Meski Anda mengenakan kacamata hitam yang mahal, bukan berarti dapat mengenakannya ketika bersama pasangan. Jangan sampai kekasih Anda tidak bisa menatap lebih dalam mata Anda hanya karena ditutupi oleh kacamata hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.