Sukses

Deretan Gaun Terbaik di Ajang MTV Video Music Awards 2017

Liputan6.com, Jakarta Ajang penganugerahan musik bergengsi, MTV Video Music Awards (VMA) kembali digelar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, VMA 2017 menampilkan para nominator dengan karya yang luar biasa dan menginspirasi.

Selain itu, di setiap ajang penghargaan apa pun tentu saja selalu dihadiri oleh para selebritas yang tampil dengan gaun terbaik mereka. Kira-kira siapa saja kah selebritas cantik yang berhasil meraih gelar gaun terbaik di VMA 2017 kali ini? Berikut deretan selebritas cantik yang tampil dengan gaun terbaik seperti yang dirangkum Liputan6.com, Senin (28/8/2017).

1. Lorde

Sudah meninggalkan gayanya yang dark sejak beberapa tahun belakangan ini, Lorde tampil memukau di VMA 2017 dengan gaun rancangan Monique Lhuillier. Gaun bak princess dengan detail bulu warna ungu pastel ini semakin terlihat indah dengan padanan makeup yang flawless.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

2. Katy Perry

Jika tidak tampil unik dan berbeda, bukan Katy Perry namanya. Kali ini, Katy Perry tampil dengan gaun scuptural rancangan Stephane Rolland. Gaun warna putih dengan detail asimetris di bagian dada dan pundak, membuat penampilan Katy Perry terlihat memukau.

3. Vanessa Hudgens

 

VMAS lady in red😝😉

A post shared by Vanessa Hudgens (@vanessahudgens) on

Vanessa tampil menawan dengan pilihan gaun transfaran warna merah. Gaun detail applique di bagain dada, hingga bawah berbahan tulle ini semakin menambah kesan glam dan unik.

4. Hailee Steinfeld

 

#HaileeSteinfeld looking like an actual angel. 👼 #VMAs

A post shared by Teen Vogue (@teenvogue) on

Gaun berdetail lipit dengan model X-cross di bagian dada membuat Hailee Steinfeld tampak cantik. Gaun berwarna abu-abu ini semakin pas dilengkapi dengan tatanan rambut ikal dan makeup yang flawless.

5. Yara Shahidi

Yara Shahidi terlihat memukau dengan balutan gaun berwarna emas rancangan Zimmermann. Detail one shoulder dan aksen drappery dengan sentuhan belt di pinggang, semakin membuat tampilan Yara seperti layaknya Goddess. Tak lupa ia pun menambahkan aksesori pendukung seperti anting berwarna senada.