Sukses

Top 3 Hari Ini: Kaesang Jual Kaos Kecebong, Penasaran Desainnya?

Liputan6.com, Jakarta Putra Presiden Joko Widodo kembali mengeluarkan ide kreatifnya lewat desain kaos bertema kecebong. Kaesang Pangarep baru saja merilis produk clothing Sang Javas dengan tema kecebong di Car Free Day Solo, Minggu (27/8/2017) dan sukses menjadi viral di media sosial beberapa waktu belakangan ini.

Selain berita mengenai kaos kecebong Kaesang, terdapat dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (28/8/2017) berikut ini.

1. Intip Desain Baju Kaos Kecebong Kaesang Jokowi yang Kekinian

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep meluncurkan produk kaos Sang Javas yang bertema Kecebong di Car Free Day Solo, Minggu(27/8).(Liputan6.com/Fajar Abrori)
Hebohnya usahara para public figure ikut diraiman oleh putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Parangep. Setelah sang kakak Gibran Rakabuming sukses dalam berbisnis kuliner, baru-baru Kaesang juga menekuni bidang bisnis. Baca di sini.

2. Gelar Pesta Lajang, Raisa Tampil Anggun dan Elegan

Kejutan bridal shower dari sahabat untuk Raisa. [foto: instagram/herlindapikacu]
Penyanyi Raisa akan segera melepas masa lajangnya. Pelantun lagu 'Serba Salah' ini akan dipersunting oleh aktor ternama Hamish Daud pada tanggal 3 September mendatang. Menjelang hari bahagianya tersebut, teman-teman Raisa menggelar pesta lajang di salah satu hotel mewah di Jakarta. Baca di sini.

3. Setop Menaruh Ikat Rambut di Pergelangan Tangan Anda

Simak di sini fakta mengapa Anda harus menghentikan kebiasaan menaruh ikat rambut di pergelangan tangan.
Mungkin ini adalah sebuah kebiasaan yang tanpa disadari telah sering Anda dan hampir semua orang lakukan, yaitu menaruh ikat rambut di pergelangan tangan. Ya, banyak orang menjadikan ikat rambut sekaligus gelang ketika tidak digunakan. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa